Umar Baijuri,ST Ketua Macab LMP Prabumulih Versi Ketua Umum H.Adek Erfil Manurung,SH

PRABUMULIH,

Demokrasiindonesia.com-Laskar Merah Putih (LMP) di bawah kepemimpinan H.Adek Erfil Manurung,SH merupakan organisasi masyarakat skala nasional yang sah di mata pemerintah.

Hal itu berdasarkan Surat Keputusan Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham). Surat Keterangan Terdaftar Badan Hukum (SKTBH) dari Kemenkumham No. AHU-0000978.AH.01.08.Tahun 2020,Tertanggal 30 September 2020.

“Karena Kemenkumham hanya mengakui SK atas nama perkumpulan organisasi masyarakat Laskar Merah Putih di bawah komando Ketua Umum H.Adek Erfil Manurung,SH” ujar Ketua Macab Prabumulih M.Umar Baijuri,ST, saat dibincangi awak media,Senin (19/04/21).

Lanjut”Umar mengatakan bahwa saya Bersama Riza Hermansyah sekjen dan Supriyanto,SE bendahara, sekarang sedang melakukan silaturahmi ke pemerintah Kota melalui Kesbangpol dan Humas Protokol, Kapolres melalui kasat intelkam,Kajari,DPRD dan Danramil untuk memberikan lampiran surat tembusan SK Mandat saya dengan Nomor:038/MB-LMP/Mandat/IV/2021, dan Surat Pembekuan untuk Ayunda kita Ibu Sulastri,S.Sos dengan Nomor: SP-024/MB/LMP/IV/2021,yang langsung di tanda tangani oleh ketua Umum pusat H.Adek Erfil Manurung,SH bersama Sekjen pusat Neneng A Tuty,SH,dan juga diketahui oleh Kamada Provinsi Sumatera Selatan Alex Kosasi dan Sekjen Agung Farurrozi,SE.

baca juga:  Walikota Pagaralam resmikan Peletakan batu pertama Pembangunan Gedung PCNU

Di akhir pembicaraan Umar mengatakan,” untuk saat ini Sekretariat Kantor kita berada di JL.Nigata No.016 RT.003 RW.002 Kel. anak Petai kec.Prabumulih Utara Kota Prabumulih Sumatera Selatan,”bagi teman-teman yang ingin bersilaturahmi silahkan datang saja ke Seketariat,dan kedepannya nanti kita akan bersinergi dengan pemerintah kota baik itu Eksekutif maupun Legislatif, kepolisian,TNI dan Ormas yang ada di kota Nanas ini, dikarenakan LMP mempunyai Tujuan utama yakni menjaga keutuhan NKRI dan turut serta menciptakan setuasi aman dan kondusif serta aktif di kegiatan lainnya yang bermanfaat bagi masyarakat dan mendukung program program kerja pemerintah Kota,”pungkasnya.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *