Dirgahayu PD.IWO Prabumulih 1Tahun, Salurkan Bantuan Sembako untuk Anak Yatim di Panti Asuhan

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com-Dalam rangka Merayakan HUT PD.IWO Kota Prabumulih yang Ke-1Tahun,Senin Sore (15/3/21) Pukul. 14:30 Wib, Keluarga Besar PD.IWO Kota Prabumulih, bergerak menyalurkan bantuan yang kedua untuk Anak Yatim melalui yayasan panti asuhan Riyadhul Kholishin Kota Prabumulih, dimana sebelumnya pada hari Minggu pagi (13/3/21) Pukul.10.10 Wib, giat amal PD IWO Kota Prabumulih yang pertama yaitu bagi sembako secara door to door serta bagi masker yang menyasar kepada warga yang lupa memakai masker di sepanjang jalan padat karya kota Prabumulih, berjalan sukses.

Pendistribusian Paket Sembako dan Madu sebagai Multivitamin anti body Kepada Anak Yatim agar daya tahan tubuh mereka kuat dalam menghadapi ancaman Virus Covid-19.

baca juga:  Ribuan Ucapan Karangan Bunga Banjiri Kediaman Calon Bupati dan Wabup OI Terpilih Panca -Ardani

“Kandarian, selaku ketua PD.IWO Kota Prabumulih, yang di dampingi langsung oleh M.Sitoh sebagai Sekretaris dan Riko Hendriansyah ST, Sebagai Dewan Etik juga beberapa anggota PD.IWO Kota Prabumulih lainnya, beliau menyatakan rasa bahagianya ketika apa yang kita lakukan ini dapat memberikan kebahagiaan bagi adik-adik kita mereka semua merupakan anak yatim dan piatu.

Ditambahkannya bantuan sembako yang berupa beras, mie instan, minyak sayur, teh, kopi, gula, susu, madu, sarden ikan, air mineral dan juga masker ini.

Adalah hasil kerja keras tim IWO Kota Prabumulih dalam menggalang dana door to door kepada mitra relasi kami sendiri yang tidak mengikat dan ada juga bantuan dari anggota IWO Kota Prabumulih.

baca juga:  Adi Kuanto, S.Kep. Ners. Mars, Resmi Pimpin FOKKU Prabumulih Periode 2020-2025

Dalam menyalurkan bantuan PD.IWO Kota Prabumulih, tetap kuat dalam menjaga protokol kesehatan mari bersama-sama patuhi dan laksanakan himbauan pemerintah karna dengan persatuan dan kesatuan kita bisa lawan covid-19 di negeri kita cintai ini.

Tujuan kita membagikan sembako ke panti asuhan karna sebentar lagi umat muslim akan menyambut bulan suci ramadhan tahun ini,maka dengan adanya kegiatan ini kita bisa meringankan adik-adik di panti asuhan tersebut.

Kandarian, juga mengucapkan rasa syukur serta berterimakasih kepada Walikota Prabumulih, Ir H.Ridho Yahya MM, selaku dewan pembina IWO Kota Prabumulih, kepada bapak Jodhi Yudono sebagai Ketua Umum PP. IWO Pusat, bapak Sonny Kushardian sebagai Ketua DPW. IWO Provinsi Sumsel serta seluruh jajaran DPD. IWO Kota Prabumulih, para donatur yang tidak mengikat sehingga suksesnya giat amal yang kami lakukan hari ini, semoga giat ini di ridho’i oleh Allah SWT. Ril-IWO Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *