Warga RT/RW 03/04 Kelurahan Sukajadi Berharap Jalan Mereka di Cor, Dikarenakan Akses Jalan Sudah Dihibahkan dan Sekarang Sudah Berdiri Masjid Baiturrahim

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesia.com-Kota Prabumulih Provinsi Sumatera ( Prov. Sumsel ) yang di komandoi Bapak Ir.H.Ridho Yahya.MM, dimasa kepemimpinannya hampir 2 Periode selalau gencar-gencarnya dalam pembangunan infrastruktur di berbagai bidang, terutama dalam pembagunan jalan yang ada dikota Nanas ini, hal ini dapat dilihat hapir setiap Kecamatan dalam wilayah Kota Prabumulih pasti terdapat pembagunan jalan, ini sebuah komitmen Pemerintah Kota Prabumulih dalam Membangun infrastruktur jalan.

Namum mungkin saja belum semuanya akses jalan yang ada dikota ini tercover semuanya dikarenakan mungkin banyak sekali pengajuan proposal disetiap Kelurahan untuk pengaspalan akses jalan tersebut.

“Mungkin Salah satunya adalah Akses jalan penanggungan RT/03,RW/04 Kelurahan sukajadi tepatnya di samping Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) 1 Prabumulih.

baca juga:  Usai Pimpin Apel Kesiapsiagaan Kahutbunlah, Bupati DRA Bakal Panen Raya di Lalan

Rudi salah satu warga berharap agar sekiranya pemerintah Kota dapat segera melakukan pengerasan dan pengasapal jalan, dikarenakan sekarang dijalan tersebut sudah di bangun Masjid Baiturrahim.

“Lanjut,”Rudi mengatakan harapan ke depan sekiranya pemkot segera melakukan pengecoran karena jalan di tempat kami sulit di lalui terutama di musim penghujan sekarang ini karena kondisi nya masih tanah

Senada dengan warga,”ketua RT, Muhammad khoiri mengatakan kepada awak media, Selasa,(02/03/2021), bahwasannya tanah tersebut sebelumnya sudah mau di bangun pemkot Prabumulih tapi ada permasalahan sedikit dengan pemilik kaplingan tersebut, sehingga akhirnya jalan kita yang mau di bangun Pemkot di alihkan ke jalan yang lain di sekitaran wilayah sukajadi.

baca juga:  Walikota Prabumulih Ridho Yahya Orang Pertama Terima Vaksinasi Sinovac di Kota Nanas

“Tapi sekarang Alhamdulillah sudah clear permasalahan tersebut, dan sekarang tanah tersebut sudah di hibahkan untuk jalan dan tidak ada permasalahan di Kemudian hari.

“Maka dari itu saya berharap kepada Pemkot Prabumulih, sekiranya jalan tersebut dapat segera dibangun dikarenakan tidak ada permasalahan lagi seperti yang terjadi kemarin kemarin”, Tutupnya.(Ladi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *