AKP. Ahmad Yadi SH Bersama Personelnya Kembali Melakukan Giat Sosialisasi Prokes

PRABUMULIH,

Demokrasiindonesia.com-Antisipasi penyebaran Virus Covid-19, Polisi Resort ( Polres) Kota Prabumulih masih terus melaksanakan giat sosialisasi pada masyarakat.

Patroli Dialogis dilakukan dengan dipimpin oleh Kasubag Hukum Polres AKP. Ahmad Yadi SH bersama personelnya,diareal Pasar Tradisional Modern (PTM) II Kota Prabumulih, Rabu (24/2/2021) pukul,10.30 WIB.

Diketahui,upaya yang dilakukan oleh jajaran Polres ini,guna meningkat kesadaran masyarakat akan pentingnya disiplin Protokol Kesehatan (Prokes) ditengah pandemi yang saat ini masih berlangsung.

AKP. Ahmad Yadi mengatakan,sesuai arahan dan instruksi Bapak Kapolres AKBP. Siswandi, Patroli Dialogis kembali dilakukan dan akan terus dilaksanakan.

“Iya sesuai perintah pimpinan,dari pihak kita akan selalu siap bertugas dilapangan dan besosialisasi langsung dengan masyarakat,” katanya.

baca juga:  Jelang PSBB, Pemkot Prabumulih Lakukan Simulasi Lalin Bagi Pengendara Yang Akan Melintasi Prabumulih

Lanjut Kasubag Hukum,pemutusan mata rantai penyebaran virus covid-19 bukan semata mata menjadi tugas Kepolisian saja,meminta kerjasama dari masyarakat bahkan untuk saling mengingatkan satu dan lainnya akan pentingnya disiplin protokol kesehatan.

“Ayo bersama kita lawan pandemi ini,selalu gunakan masker saat diluar apalagi sedang berinteraksi dengan orang lain,jaga jarak dan jaga imunitas tubuh,juga biasakan pola hidup bersih dan sehat dalam keseharian,” tungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *