Audiensi Laskar Merah Putih di Sambut Hangat Kapolres Prabumulih

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesia.com – Jajaran Ketua Sekretaris Bendahara (SKB) dan beberapa anggota Ormas Laskar Merah Putih (LMP) Kota Prabumulih berkunjung ke Mapolres Prabumulih,dalam agenda audiensinya sekaligus silahturahmi dengan Kapolres AKBP. Siswandi SH,.SIk,. MH, Selasa (16/2/2021) sekitar pukul 10.00 WIB.

Kunjungan yang dipimpin langsung Ketua Ibu Sulastri,S.Sos disambut baik oleh Kapolres Prabumulih.Audensi kali ini yang dilaksanakan tetap dalam aturan Prokes juga dilakukan pembicaraan secara akrab dan santai dengan Kapolres.

Kapolres Prabumulih AKBP. Siswandi mengaku senang dengan kedatangan jajaran dan perwakilan LMP.

Ia mengatakan, hubungan baik antar LMP dengan kepolisian Memang Sudah Terjalin cukup lama baik itu di tingkat pusat maupun Provinsi, Kabupaten dan Kota, di sangat penting untuk dijaga.

baca juga:  Melalui Medsos Disdukcapil Prabumulih Siap Menyapa Masyarakat

Dalam hal ini juga, orang nomor 1 dijajaran Polres Prabumulih meminta kepada teman-teman LMP untuk dapat Membantu menyampaikan Laporan apabila ada masyrakat umum ataupun anggota saya yang terlibat Narkoba, karna narkoba itu adalah musuh bangsa dan merusak generasi muda penerus, “Ucapnya.

Sementara, Ketua Laskar Merah Putih Sulastri mengatakan, maksud dari audiensi dengan Kapolres kali ini yang hakikatnya bersilaturahmi sembari memperkenalkan jajaran kepengurusan LMP Kota Prabumulih.

“Menjalin silaturahmi dengan bersinergi antara kepolisian dan Ormas LMP khususnya yang tergabung didalam organisasi kita ini,”

Masih Kata Sulastri,menjaga kemitraan dengan pihak kepolisian sangat penting. Karena dalam kerjanya kepolisian sama dengan AD/ART ormas kita salah satunya bela negara agar tercapainya keamanan ketertiban masyarakat,apa lagi saat tugasnya yang semakin berat dalam usaha memuntus mata rantai penyebaran Covid-19 yang masih terus berlangsung, maka dari itu kami dari LMP siap membantu dan bersinergi dengan kepolisian.

baca juga:  Kembali Bank Sumsel Babel Prabumulih Berbagi Sembako Kepada Pasukan Biru

“Ini awal yang baik untuk bersinergi selaku mitra,baik tentang Kamtibmas maupun usaha melawan pandemi corona untuk bersama kepolisian mewujudkannya,” pungkasnya.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *