Dikeroyok Pak Camat dan Pak Lurah Jembantan Kuning Tugu Kecil Prabumulih Kembali Kuning

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com-Bertempat di Jembatan Kuning Kelurahan Tugu Kecil, Kecamatan Prabumulih Timur, Pukul 07:30 Wib, Jum’at (05/02/20).

Camat Timur joni Fanhar Memimpin langsung giat”Jumat bersih dimana kegiatan tersebut juga Dihadiri oleh Lurah Tugu Kecil, Lurah Karang Raja dan Lurah Muara Dua dan Perangkat Kelurahan Serta masyarakat sekitarnya.

Joni mengatakan kepada awak media kegiatan tersebut merupakan giat bersih bersih dan gontong royong tiga Kelurahan yang ada di wilayah Prabumulih Timur.

“Masi kata joni kegiatan tersebut sengaja di fukuskan di jembatan kuning dan sekitarnya di karenakan kita mau menggakat citra jembatan kuning yang dulu sempat terkenal dan menjadi ikon Kota Prabumulih, “pungkasnya.

baca juga:  Memperingati Ultah Ibu Megawati, PDIP Prabumulih Giat Tanam Pohon Sepanjang Sungai Kelekar

” Senada dengan pak Camat, Lurah Muara Dua Ali Sukri mengatakan giat” Jumat bersih ini adalah salah satu program pemerintah Prabumulih dimana kita bersama teman teman Kelurahan Tugu Kecil dan karang raja melakukan pembersihan di sepanjang jalan yang melibatkan tiga Kelurahan tersebut, dan melakukan pengecetan di jembatan kuning,”Tutupnya.(Ladi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *