Pembunuh PSK di Hotel Rio Tertangkap

PALEMBANG,
Demokrasiindonesiapost.com – Kasus pembunuhan terhadap wanita panggilan, Yuliana (25), di kamar 625 Hotel Rio, Jalan Lingkaran Kelurahan 9 Ilir Kecamatan Ilir Timur III pada Selasa tanggal 05 Januari 2021 sekira pukul 23.00 WIB,”Telah terungkap.

“Betul tersangka sudah diamankan. Tersangka AS kita amankan dari lokasi penangkapan Lorong Buyut Kelurahan Talang Aman Kecamatan Kemuning,” jelas Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Irvan Prawira Satyaputra melalui Kasubdit I Jatanras Polda Sumsel, Kompol Suryadi, kepada awak media, Minggu (17/1/2021).

“Menurut pengakuan tersangka Saya kesal dengan korban, pak. Karena kami sudah membuat kesepakata untuk lakukan ML selama tiga jam, namun belum sampai tiga jam, dia minta selesai,” ungkap tersangka.

baca juga:  Oknum Mantan Kepala Desa Pengedar Narkoba dan Miliki Senpi Ditembak Mati

Dikatakan tersangka, dirinya membunuh korban dengan cara membekap mulut dengan menggunakan pakaian.

“Saya mengajak dia berhubungan untuk kedua kalinya, namun dia menolak. Kesal saya bekap dia menggunakan pakaian saya, sampai tak bernafas,” tambah tersangka, sembari memegangi kaki kanannya yang mengalami luka tembak.

Dikatakan Kasubdit I Jatanras Polda Sumsel Kompol Suryadi, pihaknya akan melimpahkan penanganan kasus tersangka ke Polrestabes Palembang.

“Tersangka akan dilimpahkan ke Polrestabes, besok agendanya akan digelar Kapolrestabes Palembang,”Pungkasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *