Hujan Turun Lebat Drainase Sumbat Air Meluap Setinggi Lutut Orang Dewasa Warga Harus Waspada

Pagaralam,

Demokrasiindonesiapost.com –
Saat musim penghujan ini
Warga di area Jalan Gunung dan seputaran diharapkan untuk berhati hati dikarnakan curah hujan yang cukup deras di tambah dengan adanya sumbatan atau pekerjaan proyek Drainase lama kurang baik sehingga membuat masyrakat yang ada dikawasan jalan gunung tergangu dengan air yang ketinggian nya mencapai 25 cm atau setinggi lutut orang dewasa.

“Luapan air yang mengenangi dan serahkan sampah di sepanjang Jalan Gunung Mayor Ruslan tepatnya di depan kantor PD IWO Kota Pagaralam, senin (11 /1/2021), Kelurahan Sukorjo Kecamatan Pagaralam Utara kota Pagaralam Sumsel membuat warga yang berjalan kaki tergangu apa lagi kalau di biarkan saja bisa merambat naik kerumah warga sekitarnya.

baca juga:  Akibat Kecelakaan Kerja Rico Karyawan Kontrak PT, CKB Tidak Dapat Beraktivitas Seperti Biasa

Informasi yang terpantau di lapangan selama kurang dari 2 jam di guyur hujan tambah lama air semakin banyak yang mengenagi dikarnakan mungkin adanya sumbatan dari Drinase atau Makan yang dikerjakan dulu kualitas pekerjaan nya kurang baik sehingga ketiga musim hujan air yang keluar dari dranase tidak bisa masuk di dalam nya dikarnakan sempitnya tempat pengeluaran nya.

“Terkait hal ini membuat Ketua PD IWO Kota Pagaralam angkat bicara, Mirwansyah SE yang sekaligus merupakan warga setempat memberikan kritikan ke instansi terkait
Sangat terganggu dengan sampah yang terbawa air di sepanjangan nya berhamburan akibat kurang berpungsi nya Drainase yang tersumbat atau mungkin dulunya proyek ini salah perencanaan didalam pengerjaan nya. sehingga saat debet curah yang deras, air naik kejalan dan sampah ikut terseret kepermukaan jalan, Jelasnya.
Kita lihat saja apakah ada action atau rencana perbaikan dari instansi terkait, apabila hal ini dibiarkan terus – menerus wabah penyakit akan datang dan tidak menutup kemungkinan bisa-bisa rumah Warga yang tergenang Air,”Pungkasnya.

baca juga:  Prabumulih Mengukuhkan Diri Sebagai Kota Gas Terbesar di Indonesia

Repoter:Reno Marhes.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *