HUT Ke-63, BSB Kota Prabumulih Sambangi Panti Asuhan Aziziyah

PRABUMULIH,

Demokrasiindonesia.com – Dalam rangka memperingati hari Ulang Tahun (HUT) yang ke 63, Bank Sumsel Babel (BSB) Kota Prabumulih menyerahkan bantuan sembako ke Panti Asuhan Aziziyah, di Jalan bukit barisan, Kelurahan Muara Dua, Kota Prabumulih, Jumat (06/11/2020).

Pimpinan Cabang BSB Kota Prabumulih Tian Kadaumpu Yamin mengatakan, santunan ini merupakan bagian dari kegiatan ulang tahun BSB yang ke 63 tahun, dan juga menjadi agenda rutin setiap Hari Jumat untuk berbagi dengan sesama yang membutuhkan.

“Sebenarnya, kegiatan memperingati HUT BSB yang ke 63 ini di pusatkan di kantor Pusat, diantaranya kunjungan ke panti-panti asuhan, kunjungan makam, ada donor darah, dan acara-acara lainnya,”

baca juga:  Kunjungan kerja ke Prabumulih, Kapolda Sumsel Tinjau Langsung Sidang Disiplin Protokol Kesehatan

“Namun untuk di setiap cabang, pihak kantor pusat hanya meminta kami untuk memotong tumpeng, namu kami berinisiatif untuk berbagi di HUT BSB yang Ke 63. Salah satunya menyambangi panti asuhan ini dan bantuan seperti ini rutin kita lakukan setiap hari Jumat,” ungkap Tian saat dibincangi awak media.

Ia menambahkan, bantuan yang diberikan berupa sembako seperti, Beras, Mie Instan, Minyak Sayur, Gula dan lain sebagainya. Dan ini sebagai wujud keperdulian BSB dalam rangka berbagi kepada sesama.

“Walupun bantuan ini tidak begitu banyak, namun mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban mereka untuk kebutuhan mereka sehari-hari,” terangnya.

Ditanya tentang target yang bakal di capai BSB Kota Prabumulih untuk satu tahun kedepan?.

baca juga:  DPC GANN Prabumulih Akan Siapkan Rumah Rehabilitasi Gratis Bagi Korban Penyalahgunaan Narkotika

Tian menjelaskan bahwa pihaknya tetap konsisten untuk meningkatkan pelayanan terhadap nasabah menjadi lebih baik dari sebelumnya.

“Tahun uni kan tahun pandemi ya, dengan adaptasi kebiasan baru ini, jadi kita harus tetap produktif, tetap melayani nasabah dan tetap meningkatkan kinerjanya dari pada tahun kemarin,” bebernya.

Sementara itu, ibu Hari abrianti selaku pembina anak-anak panti asuhan Aziziyah mengucapkan banyak terimakasih kepada pihak BSB yang sudah rutin setiap minggunya untukembantu.

“Memang mereka setiap hari Jumat rutin kesini untuk memeberikan bantuan, kami sangat bersukur dengan adanya bantuan ini. Mudahan-muhan ini berkah dan semua kebaikan ini di balas oleh Allah SWT,” tuturnya.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *