Pelantikan Pengurus MPC PP Kota Prabumulih Masa Bhakti 2019 – 2023 Berjalan Sukses

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com — Pelantikan Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kota Prabumulih masa Bhakti 2019-2023 bertempat di ballroom Fave hotel, pada sabtu (31/10/2020).

Turut hadir Sekda Pemkot Prabumulih Elman ST, ketua Majelis Pimpinan Wilayah (MPW) Pemuda Pancasila Sumatera Selatan M Yansuri SIP, bersama rombongan serta para tamu undangan lainnya.

Dalam pidatonya ketua MPW Sumsel M Yansuri SIP mengatakan organisasi Pemuda Pancasila kota Prabumulih agar selalu bersama-sama dan kompak dalam menjalankan tugas-tugasnya.

“Utamakan organisasi dan dahulukan kepentingan rakyat, tetap jaga kekompakan dan makin pererat tali persaudaraan di tubuh keluarga besar Pemuda Pancasila” ucapnya.

Yansuri juga menyampaikan terima kasih pada semua undangan yang sempat hadir pada acara ini. Seperti, para Ketua MPC PP berserta KOTI PP dari Kota Palembang dan Lubuk Linggau. Juga dari beberapa Oganisasi Kota Prabumulih.

baca juga:  Dua Nakes Awasi Satu Sekolah,Prabumulih Siap Melaksanakan Belajar Sekolah Tatap Muka

“Saya berterima kasih atas partipasi pemerintah kota Prabumulih dan ormas ormas Prabumulih. Atas kesediaannya hadir pada acara ini,” ucap Ketua MPW PP Yansuri.

Di kesempatan yang sama, ketua MPC PP Kota Prabumulih Rifki Baday SH,Mkn yang baru saja dilantik menegaskan bahwa PP siap mengkritik Pemkot Prabumulih serta siap pula bersinergi dengan Pemkot Prabumulih.(* )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *