PD. IWO Prabumulih, Berikan Sovenir Madu Kepada Kacab Bank Sumsel Babel Prabumulih

Prabumulih
Demokrasiindonesia.com – Pengurus Daerah (IWO) Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih, Kandarian Selaku Ketua PD IWO Kota Prabumulih, dengan di dampingi Leo Adi Saputra, selaku Wakil Ketua, Anja Rolanza, Sebagai Sekretaris dan Ladi Yansyah, sebagai Bendahara PD. IWO Kota Prabumulih, telah bersilaturahmi ke pihak Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, yang beralamat di Jl. Jenderal Sudirman No.19, Kel. Muara Dua Kec. Prabumulih Timur Kota Prabumulih.

Adapun maksut dan kunjungan silaturahmi PD. IWO Kota Prabumulih ke Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih, tidak lain hanya untuk menyambung talisilaturahmi dan memperkenalkan anggota personil IWO Prabumulih, sekaligus ada sedikit cindra mata berupa Madu Alam Asli untuk kami berikan kepada Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Tian Kedaumpu Yamin, semoga saja Madu tersebut bermanfaat buat meningkatkan kesehatan beliau dimasa pandemi virus corona ini, jika dinilai dengan materi, Madu yang kami berikan itu apalah artinya di bandingkan perjuangan bapak Tian Kedaumpu Yamin, selaku Kacab BSB Cabang Prabumulih yang sudah banyak berbuat melalui program-program sosial yang nyata dan dapat dirasakan langsung oleh masyarakat juga insan Pers yang bertugas di Kota Prabumulih,” terang Kandarian selaku Ketua PD. IWO Kota Prabumulih.

baca juga:  Kapolres Muaraenim Sambut Hangat Kunjungan Awak Pewarta Media Online

Dalam kunjungan tersebut PD. IWO Kota Prabumulih disambut hangat oleh pihak Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih, Personil IWO Prabumulih, patuh menjalankan aturan Protokol kesehatan yang telah ditetapkan oleh pihak BSB Cabang Prabumulih, mulai dari pengecekan suhu tubuh, mencuci tangan, mengenakan masker juga menjaga jarak aman sesuai aturan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah.

Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, bpk. Tian Kedaumpu Yamin dengan di dampingi oleh salah satu staffnya bpk. Joko Tri Sutrisno Penyelia Umum dan Akuntansi di BSB Cabang Kota Prabumulih, beliau mengucapkan terima kasih atas kunjungan PD. IWO Kota Prabumulih ke BSB Cabang Prabumulih ini, ia juga berharap agar kiranya hubungan antara pihak Pers dan BSB Cabang Prabumulih selamanya dapat berjalan harmonis.

Pihaknya juga berteriama kasih atas dukungan penuh kawan-kawan Pers yang sudah turut serta dalam membantu dalam pemberitaan mengenai BSB Cabang Prabumulih, yang saat ini ia pimpin, beliau juga mengucapkan terimakasih atas cindra mata berupa Madu Alam yang telah diberikan kepadanya, tak lupa beliau juga mendo’akan semoga PD. IWO Kota Prabumulih selalu berjaya untuk selama-lamanya,” harapannya.

Dalam kesempatan itu personil PD. IWO Kota Prabumulih, melalui Kandarian Selaku Ketua IWO Prabumulih, di ruang kerja Kacab BSB Prabumulih, mengucapkan terimakasih atas sambutan baik pihak Bank Sumsel Babel Prabumulih kepada personil IWO Prabumulih, IWO Prabumulih berjanji untuk selalu siap bersinergi dengan pihak BSB Cabang Prabumulih, sebagaimana IWO Prabumulih bersinergi dengan pihak Pemerintah Kota Prabumulih selama ini, selagi program itu untuk kesejahteraan masyarakat,” tegasnya.

baca juga:  Aplikasi Prabu Smart City, Urus KK dan KTP Online Bisa Dari Rumah

Kandarian, menambahkan bahwa pihaknya selalu mengikuti program-program yang selama ini telah dilakukan oleh pihak BSB Cabang Prabumulih terhadap masyarakat khususnya Prabumulih, seperti penyaluran program Pengentasan Kemiskinan melalui CSR (Corporate Social Responsibility), berupa bantuan bedah rumah yang berjalan sejak tahun 2014, sekarang sudah 6 rumah telah dibedah hingga tahun 2020 ini dalam pantauan kami, program kesehatan, keagamaan dan juga di bidang pendidikan itu semua kami pantau seperti pemberian bantuan berupa APD, Tapping Box, Halte, bantuan langsung kepada sekolah dan memberikan pelayanan kemudahan buka regkening kepada siswa-siswi sekolah, bantuan jaringan internet, santunan sembako ditengah pandemi Covid-19 serta santunan menjelang hari lebaran dan masih banyak lagi,”ungkapnya.

Hingga dibulan Oktober 2020 pihak BSB Cabang Prabumulih masih terus berjuang untuk masyarakat dengan mendukung program Pemkot Prabumulih, dalam mensosialisasikan Perwako No 70 Tahun 2020, kepada 12 bank yang tergabung dalam Badan Musyawarah Perbankan Daerah (BMPD) Kota Prabumulih.

baca juga:  Wawako Prabumulih Resmi Buka Turnamen Muara Dua Cup 1

Menyediakan sarana fasilitas Protokol kesehatan (Prokes) di 17 Anjungan Tunai Mandiri (ATM) yang tersebar di 6 Kecamatan dalam bentuk Hand Sanitizer, tempat cuci tangan, tisu pengering seperti yang telah dilakukan pihak BSB Prabumulih dan Alhamdulilah dalam pantauan PD.IWO Prabumulih semua Bank yang beroprasi di wilayah Kota Prabumulih telah melaksanakan Prokes sebagai sarana dalam memutus penyebaran Covid-19 di lingkungan Bank dan ATM.

Kandarian atas nama DPD. IWO Kota Prabumulih, sangat mengapresiasi semua program CSR pro rakyat yang dilakukan pihak Bank Sumsel Babel Kota Prabumulih dan berharap apa yang telah dilakukan Bank Sumsel Babel Cabang Prabumulih terus ditingkatkan serta dapat ditiru oleh Bank lain.

Diakhir pertemuan Personil PD. IWO Kota Prabumulih melakukan sesi photo sebagai dokumentasi bersama Kepala Cabang Bank Sumsel Babel Prabumulih, Pak. Tian Kedaumpu Yamin di ruang kerjanya di dampingi langsung oleh bpk. Joko Tri Sutrisno sebagai Penyelia Umum dan Akuntansi di BSB Cabang Kota Prabumulih, Jum’at (16/10/2020) Pukul.15.30 Wib.

Laporan PD. IWO Kota Prabumulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *