Walikota Mengajar Bersama Bank Sumsel Babel Prabumulih Secara Virtual

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesia.com – Dalam rangka program bulan inklusi keuangan OJK tahun 2020. Bank Sumel Babel melaksanakan program ‘Walikota Mengajar’ yang dihadiri oleh Walikota Kota Prabumulih, Ir. H. Ridho Yahya. MM. dan juga Kepala Dinas Pendidikan Kota Prabumulih Kusron, M.SI., serta Kepala Sekolah SMPN 5 Lutfi, S. Ag., MM., sedangkan dari Pihak bank Sumsel Babel langsung dihadiri oleh Pimpinan Cabang (Pinca) Tian Kedaumpu Yamin.

Peserta pada hari ini adalah dari SMPN 5 Kota Prabumulih. Yang terlihat fokus mengikuti pelajaran secara daring ini dari ruang kelas mereka

Dalam kesempatan ini juga dilaksanakqn penanda tanganan Deklarasi Sekolah Ramah Anak SMP Negeri 5 Prabumulih. Oleh Walikota Prabumulih, Pimpinan Cabang Bank Sumsel Babel, Kepala Dinas Pendidikan, Kepala Sekolah SMPN 5, Pengawas Sekolah SMPN 5, dan Perwakilan Siswa. Selain itu juga Bank Sumsel Babel memberikan biaya bantuan berupa pembukaan 200 rekening pelajar Simpanan Pelajar (Simpel) dengan total Rp 5 juta rupiah, dan bantuan untuk sekolah sebesar 5 juta rupiah.

baca juga:  Prabumulih Zero Kasus Covid-19 Setelah Dua Pasien Covid19 Dinyatakan Sembuh

Acara berlangsung secara virtual melalui video conference yang dilaksanakan di ruang rapat lantai 1 kota prabumulih dan disaksikan secara vidcon oleh siswa SMP Negeri 5 dari ruang kelasnya.

Dalam kesempatan ini Walikota Ridho Yahya memberikan wejangan kepada para siswa.

“Hendaknya selalu berbuat baik dan menghormati kedua orang tua, rajin belajar, agar ilmu yang dimiliki dapat dipakai dikemudian hari. Dengan demikian juga agar hidupnya tidak susah, serta yang tak kalah pentingnya yakni pandai mengatur waktu pada saat belajar dirumah, disaat pandemi sekarang ini.” Ungkap Walikota melalui Vidcon.(ril)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *