Pemkot Prabumulih Sosialisasikan Pentingnya Protokol kesehatan Kepada Masyarakat

PRABUMULIH,

Demokrasiindonesia.com – Dalama rangka meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya protokol kesehatan,dalam upaya memutus mata rantai pandemi covid – 19 di kota Prabumulih, Pemerintah kota Prabumulih terus berupaya mensosialisasikan akan pentingnya protokol kesehatan kepada masyarakat sampai pada tingkat kecamatan, Kelurahan dan desa,yang dilaksanakan oleh Camat ,Lurah dan Kepala Desa diwilayahnya masing – masing dengan bersinergi bersama Babinsa, Babinkamtibmas,puskesmas dan perangkat desa/kelurahan yang ada.mulai hari ini Kamis, (1-10-2020).

Para Camat,Lurah dan Kepala Desa yang terkait Terjun Langsung ke Lapangan untuk gencar Mensosialisasikan Perwako No. 70 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan penegakan hukum protokol kesehatan sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Corona virus Disease 2019 (Covid -19) di kota Prabumulih dan pembagian Masker,serta pemasangan sticker protokol kesehatan.

baca juga:  TP-PKK Prabumulih Mengajak Masyarakat Memberdayakan Pekarangan rumah dengan menanam toga, buah dan sayuran

Kegiatan dilaksanakan di Beberapa Kelurahan dan desa dalam wilayahKota Prabumulih.

Pembagian Masker bertujuan untuk mengingatkan bahwasanya masyarakat harus patuh terhadap protokol kesehatan agar terhindar dari wabah Covid-19.

Selain itu, jika masyarakat Kota Prabumulih tidak mematuhi peraturan protokol kesehatan maka akan dikenakan sanksi yang yang berlaku sesuai dengan peraturan perwako.

Selanjutnya Pemerintah Kota Prabumulih mengingatkan kembali kepada masyarakat untuk selalu mengikuti protokol kesehatan seperti mencuci tangan dengan menggunakan sabun, menggunakan masker dan hand sanitizer.

Sumber : Diskominfo_Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *