Kapilah Prabumulih Juara Harapan III di Ajang MTQ Terbatas XXIX Tingkat Provinsi Sumsel

PALEMBANG
Demokrasiindonesiapost.com Ajang MTQ Terbatas XXIX Tingkat Provinsi Sumsel di Kota Palembang telah selesai dilaksanakan dengan sukses dan memperhatikan protokol kesehatan, Sabtu (12/9/2020).

Kapilah Musabaqoh Tilawatil Qur’an Kota Prabumulih harus puas berada di posisi juara Harapan III, setelah berhasil menyabet 5 medali pada masing-masing cabang tilawah, atau kalah jumlah 1 medali dari Kabupaten PALI pada posisi Harapan II, dan Ogan Ilir Juara Harapan I.

Drs Mulyadi Musa Kepala Dinas Kominfo Kota Prabumulih mengatakan pada perlombaan MTQ Tingkat Provinsi Sumatera Selatan, yang diadakan di kota Palembang, alhamdulilah  perwakilan Kapilah kota Nanas memperoleh 5 (lima) medali masing-masing cabang,”ungkapnya, Sabtu (12/9/2020).

“Masi menurut Mulyadi, kelima medali itu di antaranya, Tilawah Remaja mendapat Juara 2, Hifzil Qur’an 1 juz mendapatkan juara 1, dan Hifzil Qur’an 10 juz juga mendapat juara 1.

baca juga:  Alhamdulillah Sekretariat IWO Prabumulih di Pasang Air Conditioner

“Sedangkan pada cabang Tilawah Qiroat Mujawwad kita mendapat Juara 2, dan cabang Tartil Qiroat Dewasa mendapat Juara 3,”ucapnya.

Sementara untuk Juara umum (pertama) MTQ Terbatas XXIX Sumsel diambil Tuan Rumah Palembang dengan total 23 medali, posisi Juara II (kedua) dari Kabupaten Ogan Komering Ilir (OKI) sebanyak 9 medali, dan Kabupaten Musi Banyuasin harus puas di posisi Juara III dengan mengumpulkan 9 medali.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *