DPRD Kota Prabumulih dan Pemkot Prabumulih Mengikuti Pidato Kenegaraan Presiden Dalam Rangka HUT RI KE 75

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com – Walikota Prabumulih H Ridho Yahya MM bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompimda) mengikuti pidato kenegaraan dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke 75 melalui siaran langsung televisi di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kota Prabumulih, Jumat 14 Agustus 2020.

Rapat tersebut Langsung dipimpin dan dibuka oleh Ketua DPRD Kota Prabumulih Sutarno SH  didampingi oleh Wakil Ketua I Ahmad Palo, Wakil Ketua II Dipe Anom serta seluruh Anggota Dewan Perwakikan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Prabumulih Rapat ini dibuka secara resmi dan terbuka untuk umum.

Kegiatan tersebut langsung dihadiri oleh Walikota Prabumulih Ir Ridho Yahya MM, Sekretaris Daerah (Sekda) Elman ST, OPD dan unsur Forkopimda kota Prabumulih.

baca juga:  Bank Sumsel Babel Prabumulih Berkerja Sama Dinas pendidikan Prabumulih Program Non-Tunai Dana BOS

Dalam kesempatan yang bersejarah bagi bangsa dan Negara ini, kami segenap anggota DPRD Prabumulih mengucapkan ribuan terima kasih kepada para pahlawan yang telah berjuang mengorbankan jiwa dan raga dalam merebut kemerdekaan dari penjajah.Pada kesempatan yang baik ini kami banyak mengucapkan ribuan terimakasih kepada para Pahlawan – pahlawan yang mana telah berjuang pada masa penjajahan untuk merebut Kemerdekaan RI dari tangan para penjajah, dan bagi Pahlawan yang masih hidup kami doakan agar selalu diberikan kesehatan. Mari kita simak secara bersama – sama Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia,” ucap Ketua DPRD membuka Rapat.

Selanjutnya, Anggota Legislatif dan eksekutif dan tamu undangan langsung mendengarkan Pidato Presiden Repbublik Indonesia, melalui siaran langsung salah satu stasiun televisi yang ditayangkan dalam gedung Paripurna dengan menggunakan layar prokyektor dan televisi LED.(adv/07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *