Organisasi Pencinta Bola Voli Prabumulih (OPBVP) Tolong Diperhatikan Kami

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com – Bola voli adalah olahraga yang merakyat dimana setiap masyarakat pasti tau dengan olahraga tersebut, olahraga tersebut sudah di perlombakan baik tingkat nasional maupun internasional.

Nama induk organisasi bola voli dunia adalah FIVB yang merupakan singkatan dari Federation Internationale de Volleyball. Sementara induk organisasi di Indonesia bernama PBVSI (Persatuan Bola Voli Seluruh Indonesia).

Olahraga bola voli juga menjadi Olahraga favorit masyarakat Prabumulih maka dari itu keberadaan bola voli di kota nanas ini begitu banyak sekali peminatnya terutama dikalahkan pelajar di kota ini.

Untuk masyarakat ketahui di Prabumulih ini telah hadir Organisasi Pencinta Bola Voli Prabumulih (OPBVP) dimana Organisasi Tersebut diketuai Oleh Zulkifi Panji, M Asroni Sekjen, arif setiawan selaku ketua pelatih didampingi Afila nunci dan minku sebagai asisten pelatih bola voli di OPBVP

baca juga:  Ridho Yahya:Ada Hal Positif yang Kita Ambil Dari Pelaksanaan PSBB

“zul panji saat dibincangi Tim IWO Prabumulih , Kamis,(02-07-2020),di Gedung Olahraga Prabu Jaya mengatakan bahwa OPBVP adalah sekumpulan anak sekolah yang terdiri dari siswa siswi SMP dan SMA yang ada dikota Prabumulih, mereka sangat mencintai olahraga bola voli tersebut Red, dalam seminggu empat kali kita adakan pertemuan untuk melaksanakan pelatihan dan pembinaan dalam mengasah kemampuan mereka sehingga nantinya akan menjadi tim voli yang berperstasi ditingkat daerah maupun nasional,”ucapnya.

“masih kata zul panji berharap kepada pemkot Prabumulih tolong diperhatikan lagi kedepannya untuk pembinaan dikarenakan sekarang di Prabumulih sudah ada pelatihan dan pembinaan olahraga bola voli kan selama ini dak katek sekarang la ado jadi besar nian harapan kami untuk pemkot melalui KONI PRABUMULIH agar dapat kiranya bersenergi untuk kemajuan olahraga bola voli di kota nanas ini, “pungkasnya. (iwopbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *