Polres Prabumulih devisi Intelkam dan MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih Ngobrol Santai Bareng

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com – Demi menjalani dan menjaga Silaturahmi dengan baik, Jajaran Polres Prabumulih devisi Intelkam mengundang MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih, untuk bisa ngobrol santai bareng. Pertemuan yang berlangsung di padat karya tepatnya halaman gedung Note Barber Shop Minggu malam (28/06/2020)

Dalam pertemuan santai ini, tampak devisi Intelkam yang dikomandoi Kasat Intel AKP Aan Sumardi, SE., MM., beserta anggota lainnya berbincang akrab dengan Ketua MPC PP Prabumulih Rifki Baday S.H. dan anggota Pemuda Pancasila beserta jajarannya, ketua PAC Barat, Utara, Selatan dan Timur, selain itu juga Ketua SAPMA dan Juga Ketua Srikandi PP hadir pula dalam ngobrol santai malam ini.

Dalam kata sambutannya Ketua MPC PP menyampaikan apresiasi kepada pihak kepolisin yang dalam hal ini Polres kota Prabumulih, atas kinerja yang telah memberikan kenyamanan dan keamanan dikota nanas ini.

“Kami dari Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Prabumulih, sangat mengapresiasi kinerja pihak kepolisian yang telah memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat kota ini, dan kedepannya kami minta kepada pihak Polres khususnya dari Sat Intelkam bidang Politik, kiranya dapat memberikan bimbingan kepada kami dalam hal organisasi, dan Pemuda Pancasila siap membantu dalam segala hal menyangkut keamanan dan politik yang berkembang di kota ini, Kita lahir dari Pancasila dan akan tetap menjaga keutuhan pancasila dan NKRI, kami akan selalu tegak lurus dengan ideologi Pancasila dan siap memberikan kontribusi bagi pembangunan yang ada di kota Prabumulih dan terus ikut mengawasi, dan terus menjalankan sumpah korsa Pemuda Pancasila dalam menjaga keutuhan NKRI dan kedaulatan Pancasila. Dan ijin pak Kasat kami biasanya dalam setiap ada pertemuan selalu mengumandangkan yel-yel kami,” ungkap ketua MPC PP Kota Prabumulih Pak Cik Baday sembari Mengumandangkan yel-yel “Pancasila!!” Lalu disambut oleh semua anggota yang hadir pada malam ini “Abadi!!”.

baca juga:  Pemuda pancasila Prabumulih Mendoakan Semoga Istri Wakil Walikota Prabumulih Lekas Sembuh

Kasat Intelkam AKP Aan Sumardi S E., MM dalam kesempatan ini memberikan sedikit pengarahan kepada rekan-rekan Pemuda Pancasila tentang bagaimana cara ber organisasi yang tidak melanggar aturan yang ada, dan juga Aan Sumardi sangat mengapresiasi kegiatan MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih dalam setiap kegiatan dan aktivitasnya.

“Kami dari Polres Prabumulih, khususnya divisi Intelkam bidang Politik, mengapresiasi dan mendukung kegiatan positif yang telah dilakukan oleh Pemuda Pancasila yang sudah tidak diragukan lagi eksistensinya, semoga ormas Pemuda Pancasila ini dapat menjadi wadah bagi masyarakat untuk menyampaikan aspirasinya dan kami juga berharap ada sinergitas antara pihak kepilisian dengan ormas MPC Kota Prabumulih, jika ada kegiatan-kegiatan yang akan dilaksanakan hendaknya bisa berkoordinasi dengan kami,” ungkap AKP Aan Sumardi,

baca juga:  Walikota Prabumulih Resmi Membuka Acara pelatihan Bahasa Indonesia

Di akhir acara kata sambutan, Kasat Intelkam memberikan cinderamata sebagai kenang-kenangan kepada MPC Pemuda Pancasila sebagai bentuk kerjasama dalam membangun dan menciptakan kota ini dalam segala hal, teruatama dalam hal keamanan dan politik.

“Kami ini pengayom masyarakat, dan kami ada dibelakang masyarakat, kami membutuhkan support dan dulungan dari segenap masyarakat dan tentunya dari Pemuda Pancasila, tanpa bantuan dukungan dari semua elemen masyarakat, kami bukan apa-apa,” pungkas Aan, panggilan akrabnya.

Setelah acara resmi ditutup oleh moderator, Yogi Astrada., ST., M.si, yang juga sebagai wakil ketua MPC PP Kota Prabumulih, acara dilanjutakan dengan serah terima Cinderamata dari Kasat Intelkam yang diterima secara simbolis oleh Ketua MPC PP Rifki Baday, SH.

baca juga:  Bersama Kelurahan, Anggota Dewan Welizar Semprotkan Desinfektan di Perkampungan Warga Karang Raja

Selanjutnya acara di isi dengan tanya jawab dan ngobrol santai seputar issu yang sedang viral sekarang ini, sembari menikmati lagu-lagu pop yang dibawakan oleh Tim Kasat Intelkam dan juga segenap anggota Pemuda Pancasila sembari menikmati kopi hangat, yang sudah disiapkan beserta cemilan pelengkap suasana santai dan bersahabat.(Han/07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *