Ketua IWO Prabumulih Silaturahmi Kedewan Pembina

Prabumulih,
Demokrasiindonesiapost.com – Ketua Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online Kota Prabumulih Kandarian, bersilaturahmi ke Dewan Pembina H. Ridho Yahya. Anjangsana ini sekaligus menjalin komunikasi intensif dengan Pembina IWO yang sekaligus merupakan Walikota Prabumulih, terkait program-program kerja PD IWO kedepan, Kamis pagi (25/06/2020).

Selain itu H. Ridho Yahya, mengarahkan agar IWO Prabumulih secepatnya menempati Sekretariat yang representatif untuk menunjang kinerja Pengurus dan anggota IWO Prabumulih.

Dan Dewan Pembina IWO, H. Ridho Yahya menyarankan lokasi Sekretariat bertempat di area Taman Kota Prabujaya Prabumulih.

Atas arahan dan saran dari Dewan Pembina ini, Ketua IWO Kandarian sepulangnya dari bersilahturahmi dengan Dewan Pembina langsung menyampaikan amanat tersebut kepada Pengurus lainnya.

baca juga:  Organisasi Pencinta Bola Voli Prabumulih (OPBVP) Tolong Diperhatikan Kami

Dan atas kesepakatan bersama Sekretaris IWO, Anja Rolanza, Bendahara Ladi yansyah, dan beberapa pengurus lainnnya menyetujui saran dari Dewan Pembina tersebut.

Pada hari yang sama juga KSB IWO menjumpai Camat Timur, Toni Farhan untuk membicarakan perihal arahan dari Dewan Pembina IWO itu. Beliau pun merespon positif dan menyilahkan KSB IWO ini untuk meninjau langsung ke lokasi.

“Silahkan dilihat lihat langsung dulu, nanti kalau ada tempat ruang yang tidak berisi silahkan ditempati, dan berkorninasi lebih lanjut dengan pengurus disana dan akan kami hubungi sebelumnya, mungkin besok dia (pengurus) bisa di kontak dan berkomunikasi langsung” kata Camat Toni Farhan, diruang kerjanya.

Ketua IWO sendiri sangat berterima kasih atas apresiasi dan perhatian dari Dewan Pembina IWO H. Ridho Yahya tersebut.

baca juga:  Safari Digital SMSI Dengan Ketum MUI Jatim, Samakan Persepsi Menolak RUU HIP

“Alhamdulillah kami sangat bersyukur atas kontribusi dan bantuan juga amanah yang diberikan kepada kepengurusan IWO ini, semoga apa yang diberikan akan memberikan maslahat dan kebaikan bagi pengurus IWO khusus nya dan masyarakat Kota Prabumulih umumnya” Kata Kandarian.(iwopbm)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *