Pesan Walikota Prabumulih: Tetap Disiplin Lakukan Protokol Kesehatan dimasa Zona Hijau

Prabumulih,
Demokrasiindonesiapost.com – Prabumulih telah dinyatakan sebagai Zona Hijau oleh Gugus Tugas Covid-19 Provinsi Sumatera-Selatan. Namun demikian Kata Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya pencapaian baik ini bukan berarti warga menjadi melupakan wabah Covid-19 yang tetap menjadi ancaman bagi siapa saya karena keberadaan nya yang belum lagi sirna dari muka bumi ini.

Karena itulah Walikota Ridho Yahya menyampaikan himbauan nya kepada masyarakat Prabumulih agar tetap disiplin menjalankan Protokol Kesehatan untuk mengantisipasi  terjangkit nya Virus Corona meskipun saat ini Prabumulih telah berada di Kondisi Zona Hijau, dan New Normal.

Karena Kata Ridho Yahya, masa “New Normal’ bukan berarti kita telah kembali dapat melakukan pola kehidupan ‘Normal’ layaknya masa sebelum terjadi Pandemi Covid-19 ini.

baca juga:  Hasil Rapid Test’ Walikota Ridho Yahya : Alhamdulilah ‘Negatif’ Hasilnya

Berikut himbauan walikota Prabumulih yang disampaikan lewat rekaman video, ke Grup Medsos, Kamis (17/06/2020)

“Saya berpesan dan mengingat kan kepada seluruh elemen masyarakat Kota Prabumulih Sehubungan dengan update Gugus Tugas Provinsi Sumatera-Selatan tanggal 17 Juli yang menyatakan bahwa Prabumulih masuk Zona Hijau.

“Zona Hijau ini bukan berarti kehidupan kita ‘Normal’ (seperti sedia kala sebelum Pandemi Covid-19,red), kehidupan kita tetap ‘New Normal’ artinya kita tetap harus protokol kesehatan secara ketat disiplin memakai masker cuci tangan pake sabun, jaga jarak dan protokol kesehatan yang lainnya” tutur Ridho Yahya.

Insya Allah kalau kita patuh dengan protokol kesehatan Prabumulih akan Normal kembali, Wabillahi Taufik wali Hidayah wassalamu’alaikum warahmatullahi Wabarokatuh” tutup Walikota Ridho Yahya. (anj/07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *