Petugas Kepolisian Grebek Gudang Yang Diduga Tempat Penimbunan dan Pengoplosan BBM

MUARA ENIM,
Demokrasiindonesiapost.com-Gudang yang diduga dijadikan tempat penimbunan dan pengoplosan bahan bakar minyak (BBM) berlokasi di belakang Rumah Makan Travel 2000 Dusun 1 desa Lembak kecamatan Lembak Kabupaten Muaraenim digrebek petugas Kepolisian, Kamis (23/04/2020).

Penimbunan dan pengoplosan BBM diketahui telah beroperasi beberapa bulan terakhir.

Saat awak media hendak melakukan peliputan, sejumlah preman sempat dihalangi. Dua orang diduga preman  marah ke sejumlah awak media untuk mengambil gambar dan video.

Dikonfirmasi lebih lanjut melalui pesan whatapp (WA), Kapolres Muara Enim AKBP Donni Syaputra mengatakan telah memerintahkan anak buahnya untuk melakukan pengecekan kebenaran informasi.

Sudah saya perintahkan ke Kapolsek, untuk mengeceknya lebih detil tanya ke dia,” balasnya singkat.

baca juga:  Disnaker Kota Prabumulih ini Mekanisme Mendapat Kartu Pra Kerja 2020

Atas perintah Kapolres Muaraenim, Kanit Reskrim Polsek Lembak Aipda Surmiyadi turun langsung meninjau dan melakukan pengecekan di lokasi penimbunan BBM di sebuah gudang berdinding seng dengan keadaan tertutup.

Tak sia-sia, petugas pun menemukan Tedmon tempat penampungan minyak yang telah kosong dan 2 tangki minyak berukuran besar.

Dari data Press Realese Polsek Lembak tertulis keterangan Eli (50) selaku saksi di lokasi dan berdomisili di samping gudang mengatakan “Sejak sebulan terakhir tidak ada aktivitas, semenjak adanya wabah corona. (07)

Sumber Referensi: Wideazone.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *