Ketua DPRD Tepis Isu Anggota DPRD Kota Prabumulih yang berstatus ODP

Prabumulih,
Demokrasiindonesiapost.com | Ketua DPRD Kota Prabumulih, Sutarno, SE menegaskan bahwa bahwa isu terkait salah seorang anggota Dewan yang disebut berstatus ODP (Orang Dalam Pengawasan) tidak perlu dikhawatirkan berlebihan.

Bahkan Politisi Partai Golkar ini memastikan untuk saat ini 25 orang anggota DPRD Kota Prabumulih dalam kondisi sehat.

“Alhamdulilah saat ini 25 orang anggota Dewan Prabumulih, dalam keadaan sehat walafiat, nah terkait anggota kami yang dikatakan ODP itu, dia itu sedang kurang fit badan saja dan yang bersangkutan telah beristirahat melakukan isolasi mandiri untuk mengembalikan kondisi tubuh nya” terang Sutarno yang di bincangi awak media di Rumah Dinas Walikota, Selasa (31/03/2020).

baca juga:  Setelah Lebaran PSBB Akan Diterapkan di Prabumulih

Ketua DPRD, yang saat itu didampingi tiga orang anggota DPRD lainnya, H. Mat Amin, S.Ag, (PKS), H. Zainudin (Golkar) Apriansyah (Golkar) turut membenarkan pernyataan dari Ketua DPRD Sutarno.

H.Mat Amin, S.Ag, H. Zainudin, dan Apriansyah juga menghimbau agar warga Kota Prabumulih tak panik berlebihan dan mematuhi arahan dari Pemerintah untuk upaya pencegahan agar tak terjangkit wabah Covid 19 Corona yang tengah melanda.

“Ya kami himbau warga jangan panik, ikuti petunjuk pemerintah agar terhindar dari wabah Corona ini, dan berdoa kepada Allah SWT meminta perlindungan Nya” ujar ketiganya menimpali. (rilTim IWO)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *