Herman Deru: (MTQ) XXIX Prabumulih di Undur Untuk Antisipasi Covid-19

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Tingkat Provinsi Sumatera Selatan ke XXIX Tahun 2020 yang dijadwalkan akan berlangsung pada tanggal 3 – 10 April 2020 di Kota Prabumulih akhirnya ditunda.

Hal ini menurut Walikota H. Ridho Yahya dikarenakan ada saran dari pemerintah pusat juga instruksi dari Gubernur Sumsel H. Herman Deru, terkait upaya antisipasi penyebaran virus covid 19 corona, demi kemaslahatan umat, sehingga belum ada penjadwalan kembali secara pasti kapan pelaksanaan MTQ.

” Terhitung  Senin 23 – 30 Maret anak-anak dan pegawai diminta untuk belajar dan bekerja dirumah, terkait MTQ pun sesuai intruksi Gubernur diundur hingga waktu yang tidak ditentukan sambil kita lihat kondisi selanjutnya,” ujar Ridho Yahya kepada Wartawan usai Olahraga rutin, Jumat (20/3/20/).

baca juga:  Anggaran Uji Kompetensi PHL Kota Prabumulih,Ini Jawaban Kadin BKPSDM

Namun Walikota Prabumulih H. Ridho Yahya, sebenar nya berharap Jadwal MTQ tak jadi dimundurkan, mengingat banyak persiapan yang telah dilakukan untuk perlengkapan pelaksanaan kegiatan MTQ tersebut, yang menggunakan anggaran dana telah dikeluarkan. (anj/07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *