IWO Prabumulih Silaturahmi ke Pertamina Asset 2 Prabumulih -

IWO Prabumulih Silaturahmi ke Pertamina Asset 2 Prabumulih

Prabumulih
Demokrasiindonesiapost.com – Bertempat di  Pertamina EP Asset 2 kantor staf legal Kota Prabumulih.Senin,(16-03-2020) Pengurus  Daerah(PD) Ikatan Wartawan Online (IWO) Kota Prabumulih menyambangi kantor Pertamina untuk melakukan audiensi, Kehadiran Pengurus Harian IWO Prabumulih di terima langsung oleh Staf Legal dan Relation Arie Fahlupi.

Kedatangan IWO Prabumulih bertujuan untuk  Menindaklanjuti arahan dari Pengurus Pusat(PP) Ikatan Wartawan Online (IWO) agar Pengurus Daerah(PD) IWO dapat bersinergi dengan institusi baik Pemerintah, BUMN maupun swasta di wilayahnya masing-masing maka PD IWO Kota Prabumulih menyampaikan Surat Permohonan Audiensi dengan Manager PT. Pertamina EP Asset 2 Prabumulih.

Mewakili Pertamina Arie Fahlupi mengutarakan pihaknya merespon positif apa yang dilakukan oleh IWO Prabumulih ini, dan Permintaan Audiensi yang disampaikan tersebut akan di teruskan ke pimpinan beliau.

baca juga:  Putra Daerah Kembali Pimpin Kapolda Sumatera Selatan

“Surat dari IWO Prabumulih ini saya terima, saya sampai dulu ke pimpinan saya, nanti tunggu kabar dari kami ya” kata Arie Lupi saat menerima kunjungan silahturahmi pengurus IWO Kota Prabumulih.

“Usai bincang – bincang ringan tentang wacana audiensi dengan Manager PT. Pertamina EP Asset 2, Arie Fahlupi ternyata telah menyiapkan suvenir sebagai bentuk Kemitraan Pertamina dengan Pengurus IWO Kota Prabumulih.

“Dalam kunjungannya tersebut IWO Prabumulih di wakili oleh lima Orang pengurus harian  yang terdiri dari Ketua : Kandarian, Wakil Ketua : Leo Saputera, Sekretaris : Anja Rolanza,Bendahara Ladi dan Ketua Bidang Hukum Kakanda Erjon.(ril/07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *