Walikota Prabumulih Bersama Gubernur Sumsel dan Dirjen PUPR Ground Breaking Perumahan Petugas Kebersihan Kota Prabumulih

PRABUMULIH

Demokrasiindonesiapost.com – Prabumulih, Kamis 27 Februari 2020, Berlangsung Ground Breaking “Peletakkan Batu Pertama Pembangunan Perumahan Petugas Kebersihan Kota Prabumulih. di Perumahan Komunitas Petugas Kebersihan Kel. Anak Petai Kec. Prabumulih Utara Kota Prabumulih.Wakil Walikota Prabumulih H.Andriansyah Fikri beserta Asisten III Setda Prabumulih H.M.Rasyid, S.Ag.MM menyambut kedatangan Gubernur Sumatera Selatan H.Herman Deru di halaman kantor Pemerintah Kota Prabumulih, Selanjutnya mereka langsung bertolak ke lokasi Ground Breaking Peletakan batu pertama perumahan petugas kebersihan di kelurahan Anak Petai Kecamatan Prabumulih Utara.
Sementara itu, di lokasi kegiatan telah hadir Dirjen Penyediaan Perumahan PUPR DR.Khalawi.AH beserta rombongan yang disambut langsung oleh Walikota Prabumulih H.Ridho Yahya.Walikota Prabumulih dalam sambutannya sangat berterima kasih atas perhatiannya kepada para petugas kebersihan, dimana mereka lah yang selama ini turut menjadikan Kota Prabumulih bersih dari sampah, yang mana mereka bekerja dari pagi hingga sore hari, setidaknya mereka bisa tersenyum bahagia akan dibangunnya perumahan ini. Kota Prabumulih sejak beberapa tahun terakhir sudah membangun 10 rumah per bulan teruntuk rumah tidak layak huni melalui infak dari pegawai pemerintah kota Prabumulih, Dengan sertifikat gratis dari BPN, Listrik dan gas rumah tangga gratis dari Kementerian ESDM, dan beberapa CSR dari PT.Pertamina, PT.Titis Sampurna, Bank Sumsel Babel, Bank BRI, Dandim 404, Kapolres, DPRD, dan CSR lainnya.
Adapun nantinya akan dibangun perumahan sebanyak 223 buah dan dalam beberapa bulan kedepan dapat diserahkan langsung kepada para petugas kebersihan. Kedepan beliau berharap Dirjen Penyediaan Perumahan PUPR dapat pula membantu para pemulung dan tukang becak yang ada di Kota Prabumulih.Sebelum sambutan dari Gubernur Sumsel H.Herman Deru beserta Dirjen Penyediaan Perumahan PUPR dan Walikota Prabumulih memberikan secara simbolis kepada para penerima BSPS Kementerian PUPR, dan dilanjutkan dengan peletakan batu pertama pembangunan perumahan komunitas petugas kebersihan.
Tampak hadir Ketua DPRD, Asisten, Kepala OPD, Kapolres, Dandim 404, Unsur Forkompinda Prabumulih, Camat dan lurah, serta tamu undangan lainnya.(07)

baca juga:  Antusias Peserta CPNS Prabumulih Overtarget

Sumber : Diskominfo Prabumulih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *