Heri Amalindo Secara Simbolis Melakukan Pengukuhan FPDP Kabupaten PALI

Talang Ubi
Demokrasiindonesiapost.com — Bupati PALI (penukal Abab Lematang Ilir), H. Heri Amalindo secara simbolis melakukan pengukuhan FPDP kabupaten PALI, Kamis (20/02/2020) di lapangan Sepak Bola, Kelurahan Talang Ubi Utara, kecamatan Talang Ubi.

Dalam kata sambutanya Heri mengatakan harapannya kepada Forum Pemerintahan Desa Persiapan (FPDP) kabupaten PALI untuk dapat membantu pemerintah dalam mempercepat perubahan status desa persiapan menjadi desa defenitif.

“Heri berpesan , FPDP bukan hanya sekedar sebuah forum silaturahmi, tetapi juga sebagai garda terdepan untuk membantu Pemerintah dalam mempercepat peningkatan status.

“Kepada seluruh warga PALI tetap jaga persatuan dan kesatuan. Jangan sampai perbedaan pilihan membuat hubungan silahturahim kita menjadi terputus,” tegasnya, walaupun nanti sebentar lagi PALI akan mengadakan Pilkada Langsung 23 September 2020 mendatang.

baca juga:  Wawako:Alhamdulillah Pembebasan Lahan Tidak Terkendala Duplikasi

Sementara itu, Ketua FPDP Dedi Handayani mengatakan dibentuknya FPDP di kabupaten PALI bertujuan untuk membantu Pemerintah dalam percepatan pembangunan di Kabupaten  ini.

“Selain itu, FPDP juga mengaku siap membantu pemerintah untuk menyukseskan Pilkada PALI, dengan kondusif, nyaman dan aman. 

“Mereka yang dilantik hari ini ada 26 desa persiapan. Dan kami siap membantu pemerintah dalam percepatan peningkatan status menjadi desa defenitif,” Ucap Dedi, yang merupakan kepala Desa Persiapan Tempirai Barat.

“Dedi mengapresiasi kinerja Bupati PALI.
Heri Amalindo. Pasalnya selama beliau memimpin di kabupaten PALI, banyak perubahan terjadi.
“Seperti pembangunan jalan dan jembatan. Serta program-program yang banyak Pro rakyat,”pungkasnya. (Feb/ADV)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *