Antusias Peserta CPNS Prabumulih Overtarget

PRABUMULIH,

Demokrasiindonesiapost.com – Prabumulih 18 Januari 2020, Berlangsung acara simulasi CAT yang diadakan oleh pemerintah kota Prabumulih dihadiri Langsung oleh Walikota Prabumulih Ir.H Ridho Yahya.MM sekaligus membuka acara tersebut. Acara dilaksanakan di Gedung kesenian Rumah Dinas Walikota. Dalam pelaksanaan tersebut peserta yang dijadwalkan adalah sebanyak 200 orang bertambah menjadi 300 orang.

Dalam kesempatan tersebut Walikota Prabumulih menyampaikan beberapa pesan yaitu jangan ada permainan dalam tes CPNS pasti yang terpilih adalah orang yang tak pernah berhenti berusaha, yang kedua untuk wilayah diluar Prabumulih harus bekerja atau mengabdi minimal 12 tahun menetap menjadi PNS Prabumulih kalau pun ada yang memback up dari belakang. Kepala BKN akan mendukung keputusan walikota Prabumulih dalam menentukan aturan PNS di kota Prabumulih untuk tidak meninggalkan kota nanas selama kurang dari 12 tahun. karena belajar dari pengalaman yang sebelumnya peserta yang diterima banyak tapi lebih dari setengah mengusulkan pindah ke daerah masing-masing..karena itu walikota Prabumulih menginginkan PNS yang bekerja di Prabumulih menetap dan cinta pada kota nanas ini.

baca juga:  Polres Prabumulih Sosialisasi Cara Mencegah Penyebaran Corona

Tujuan dilaksanakan nya simulasi CAT ini untuk mengetahui hasil batas kemampuan dalam tes CPNS tahun 2020 yang mendaftar di Kota Prabumulih.(*)

Sumber: Diskominfo Kota Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *