451 Atlet Disabilitas Sumatera Selatan Berlaga di Pekan Olahraga Disabilitasi II Prabumulih

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com-Hari ini masyarakat kota prabumulih memadati Taman kota Prabumulih guna menyaksikan pembukaan Pelaksanaan Kompetisi Olahraga Disabilitas (PERPAPROV) tingkat provinsi ke II tahun 2019 yang pelaksanaannya di Kota Prabumulih.

Sebanyak 451 atlet paralimpik se Sumsel mulai berlaga di Kota Prabumulih menyusul telah dibuka secara resmi Pekan Olahraga Disabilitasi ke II Provinsi (Perparprov) umsel oleh Wakil Gubernur Sumsel H Mawardi Yahya di Lapangan Taman Prabu Jaya, Kamis 5 Desember 2019.

Pembukaan diawali dengan penampilan marching band lalu diikuti dengan senam massal anak SD yang mengambarkan cabang olahraga yang dipertandingkan di Perparprov.

Walikota Prabumulih H Ridho Yahya menjamin pelayanan Pemerintah Kota Prabumulih terhadap perpaprov ini sama dengan porprov yang baru saja dilaksanakan beberapa waktu lalu di Prabumulih.

baca juga:  Alhamdulillah, BLT DD Pemkot Prabumulih Telah Disalurkan

Wakil Gubernur Sumsel.H Mawardi Yahya meminta atlet bertanding secara sportif dan lebih mengutamakan rasa persaudaraan sesama atlet.

Wakil Walikota Prabumulih H Andriansyah Fikri sebagai ketua panitia mengatakan perpaprov ini diikuti 451 atlet darin13 kabupaten dan kota di Sumsel dengan tujuh cabang olahraga yang dipertandingkan.

“Ada 451 atlet dari 13 kabupaten dan kota se sumsel dari 7 cabang olah raga yang akan di pertandingkan pada PERPAPROV di kota prabumulih ini”, terangnya saat menyampaikan kata sambutan sebagai ketua pelaksana.

Pembukaan perpaprov ini disaksikan ratusan masyarakat Kota Prabumulih ini akan berlangsung sampai 10 Desember 2019,”ucap Fikri.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *