Kam. Jan 23rd, 2020

Pedagang Pasar Malam Nyaris Pingsan Tersengat Listrik Tegangan Tinggi

PRABUMULIH, Demokrasiindonesiapost.com-Belum hilang dari Inggatan kita beberapa hari yang lalu seorang Wartawan Media Online menjadi korban penganiyayaan di Pasar malam, Nah kali ini Pedagang Pasar malam yang menjadi korban kecerobohan Pengurus Pasar malam Montana Interprise.

Seorang pedagang pasar malam di Taman Kota Prabujaya yang dikelola oleh CV Montana Interprise mendadak heboh pada Jumat malam (16/11/2019) sekira pukul 22.30 WIB. Pasalnya pagar yang mengelilingi taman tersebut mendadak dialiri listrik tegangan tinggi.

Bahkan seorang pedagang bernama Kevin (25) yang berjualan di kawasan tersebut menjadi korban setelah memegang pagar yang dialiri listrik tersebut. Akibatnya tangan sebelah kirinya melumpuh akibat tersengat listrik.

“Saya mau mengikat tali untuk terpal di pagar. Tiba-tiba tangan saya langsung tersengat listrik. Sontak saja saya terjerit karena kesakitan dan hampir pingsan,” ujarnya kepada wartawan seraya merintis menahan sakit.

baca juga:  Pemuda Pancasila dan Dinkes Prabumulih bagi 2000 Masker

Beruntung peristiwa tersebut segera dilaporkan ke bagian teknisi listrik pengelola pasar malam. Petugas pun segera melakukan perbaikan untuk menghindari jatuhnya korban lain di sekitar lokasi pasar malam.

“Ada kabel sambungan yang hampir lepas dan menempel pada pagar. Tapi sudah kita perbaiki langsung,” katanya singkat.

Berdasarkan pantauan di lapangan, sejumlah kabel listrik dengan tegangan tinggi tampak menempel di sekeliling pagar yang berada di kawasan pasar malam tersebut. Sehingga hal ini dikhawatirkan akan menimbulkan masalah jika sewaktu-waktu terjadi konslet terhadap jaringan listrik sehingga ditakuti akan terjadi kejadian serupa kembali.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *