Rab. Okt 16th, 2019

”Prabujek”Ojek Online Hadir di Kota Prabumulih

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com
Sebuah perusahaan aplikasi online Prabujek bakal memberikan layanan berbasis online kepada masyarakat kota Prabumulaih, kabar gembira ini sempat viral disejumlah media sosial seperti facebook (FB) dan WhatsApp (WA), yang mana aplikasi ini di buat langsung Oleh anak Bangsa /Putra Daerah Kota Prabumulih.

Aplikasi Prabujek sudah dapat bisa diunduh untuk aplikasi ponsel Android dan iOS, dan sekarang Prabujek sudah bisa di nikmati masyarakat kota Nanas,” Ucap Verdi Ansyah selaku Chief Operational Officer (COO) kepada Awak Media, Pada Selasa (30/9/2019).

Dari beberapa media sosial yang sempat beredar, aplikasi berbasis online ini sudah membuka pendaftaran bagi calon driver, Adm, dan Cs. Pendaftaran dapat dilakukan dengan mendownload aplikasi Prabujek melalui

baca juga:  Ground Breaking(Peletakan Batu Pertama)Perumahan Griya Kemala Parahyangan

play store, atau bisa juga langsung melalui pesan WhatsApp ke Nomor 0813 7748 1051.

“Aplikasi online ini memang sudah ditunggu masyarakat kota Seinggok Sepemunyian, mengingat di kota prabumulih minimnya lapangan pekerjaan, ” tulis Dedi Apriyansyah di kolom komentar salah satu media sosial.

“Akun saya sampai sekarang saja masih aktif. Dan tim saya semua akunnya masih aktif. Tapi karena fokus di Prabujek, kami sebagai masyarakat kota Prabumulih ingin mencoba Aplikasi Prabujek,” Cuitan dari salah satu akun di facebook.

Kehadiran Prabujek juga diharapkan dapat membantu pengemudi yang sudah kehilangan pekerjaan akibat kasus suspend,” ucap Verdi.

“Justru dengan hadirnya Prabujek akan membantu rekan-rekan yang akunnya sudah di-suspend agar dapat sesuai PM 118 Tahun 2018 tentang Penyelenggaraan Angkutan Sewa Khusus,” jelas Verdi.

baca juga:  KPK Diduga OTT di Muara Enim, Kapolda Sumsel Siap Bantu Pengamanan

Verdi menambahkan Prabujek dibentuk bukan sebagai perlawanan mitra atau mantan mitra kepada Gojek dan Grab. Tapi menurut dia usaha baru pada bidang transportasi online ini bertujuan memberi pilihan kepada masyarakat, serta pengemudi.

“Kami hadir bukan untuk melawan mereka (Gojek dan Grab), tetapi memberikan pilihan bagi driver dan masyarakat Kota Seinggok Sepemunyian,” tandasnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *