Rab. Okt 16th, 2019

Rifki Baday Terpilih Sebagai ketua MPC Pemuda Pancasila Kota Prabumulih(2019-2023)

SUMSEL,

Demokrasiindonesiapost.com– Musyawarah Cabang(muscab) Pemuda Pancasila ke IV yang dilaksanakan di Ruang Karang anyar Hotel Swarnadwipa Palembang.(22/09 2019) akhirnya secara aklamasi menunjuk calon tunggal Rifki Baday SH Mkn,sebagai Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) PEMUDA PANCASILA(PP) kota Prabumulih untuk periode Ke IV(2019-2023).

“Penunjukan Rifki oleh Careteker dikarenakan kepengurusan yang lama di bawah ketua maiwan kaini SH sampai dengan waktu dan kesempatan yang telah diberikan belum juga mampu melaksanak muscab IV MPD Kota Prabumulih, sehingga pemilihan calon ketua baru di lakukan oleh Careteker sesuai dengan SK Careteker Nomor 002.E2/MPW-PP/SS/2019, juga sesuai dengan Instruksi MPN Pemuda Pancasila dan hasil Rapat Pleno MPN Pemuda Pancasila.

baca juga:  Puluhan pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih resmi Di lantik

“Saat di bincangi awak media Rifki mengatakan akan bersinergi dengan pemerintah Kota dalam program-program yang telah dirancang oleh Pemkot dan akan menjadi peyeimbang apabila ada program pemerintah yang tidak pro rakyat dan yang terpenting menanamkan kembali nilai nilai ideologi pancasila dalam budaya kehidupan pemuda khususnya dan seluruh masyarakat umumnya.
“Masih kata Rifki, hadirnya organisasi Pemuda Pancasila di Tingkat Kota Prabumulih dan Pemuda Pancasila ditingkat Kecamatan (Anak Cabang) bahkan hingga Ranting sekalipun, memiliki satu tujuan utama yakni bahu membahu membantu percepatan pembangunan Kota Prabumulih pada khususnya dan tetap pada kerangka 4 pilar kebangsaan Pancasila UUD 45 Bhineka Tunggal Ika dan NKRI harga mati.

baca juga:  Pelantikan Ketua&Pengurus PWI Kota Prabumulih 2018-2021

“Saya juga secara pribadi mengucapkan terima kasih kepada kanda Maiwan Kaini SH yang selama ini telah berjuang membesarkan Ormas Pemuda Pancasila di Kota Prabumulih, mohon doa dan dukungan dari seluruh Kader Pemuda Pancasila, agar bisa tetap amanah dalam melaksanakan tugas sebagai Ketua yang baru,”ucap Rifki

“Acara tersebut dihadiri oleh M. Yansuri, SIP (Ketua MPW PP Sumsel), H. Iskandar Samuel (MPO PP Sumsel),Lailata Ridha SH (Ketua Careteker MPC PP Prabumulih), Drs. Zaky Shahab (Ketua Bidang Penelitian SDA), RM. H. Ari Maulana Putra, SH, M. Si (Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan),Umar Yuli Abbas (Wakil Ketua Careteker MPC PP Prabumulih),Hj. Sunnah NBU, SH, MH (Plt. Ketua Srikandi PP Sumsel),Leni Mardiana (Wakil Sekretaris MPW Sumsel), M. Reza Farisy (Ketua PW Sapma Sumsel),Anggi Pratama (Ketua Bidang Organisasi dan Keanggotaan PW Sapma Sumsel), serta pengurus DPC Prabumulih dan tamu undangan,(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *