Sen. Sep 23rd, 2019

Dewan Pimpinan Daerah LETHO (LOYALIS ERICK THOHIR)Sumsel Mendukung Ke.4 Tokoh Nasional Masuk Jajaran Menteri Jokowi

SUMSEL,
Demokrasiindonesiapost.com
Pemilu Pilpres 2019 telah selesai dan kita masyarakat tinggal menunggu waktu pelantikan Presiden Joko Widodo (Jokowi) Dan Wakil Presiden KH.Maruf Amin Sebagai Calon Terpilih pada pilpres kemarin 17 April 2018.

Demi menuju Indonesia yang bersaing di dunia internasional maka demi membentu kerja pemerintah dan sebagai kontrol presiden RI terpilih Ir. Joko Widodo,MAKA DIBENTUK LAH TIM RELAWAN DI TINGKAT PUSAT DPN LETHO….. UNTUK DPD LETHO SUMSEL DI KETUAI OLEH BAPAK RACHMAT HIDAYAT,ST    

 

Masih kata dayat nama kecil dari Ketua DPD LETHO kita harus mendukung apa yang menjadi program DPN Pusat, Untuk itu Juga kita sebagai masyarakat menunggu siapa para Pembantu Presiden Di jajaran kabinet Indonesia Jilid 2 nanti di sekitar bulan Oktober.

baca juga:  Kapolda Sumsel perintahkan kapolres awasi penggunaan dana proyek

Dewan pimpinan daerah LETHO (LOYALIS ERICK THOHIR) mendukung Ke 4 Tokoh nasional Indonesia yg Juga masuk di struktur DPN LETHO PUSAT selaku Dewan Penasehat Dan Dewan Pakar ke empat tokoh tersebut Yaitu Bapak Erick Thohir layak menjabat menteri Pemuda Dan Olahraga, Bapak Luhut Binsar Pandjaitan Layak menjabat Menteri Menko Kemaritiman, Bapak Moeldoko layak menjabat menteri pertahanan, Bapak Ali Moechtar Ngabalin, layak menjabat menteri agama.

Untuk itu DEWAN PIMPINAN DAERAH LETHO (LOYALIS ERICK THOHIR) Sumatera Selatan berharap dan berdoa ke empat tokoh di atas masuk kedalaman jajaran menteri Jokowi untuk berkerjasama mewujudkan Indonesia maju 2024,ungkap Ketua DPD LETHO saat di bincangi Demokrasiindonesiapost.com, (07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *