Sen. Sep 23rd, 2019

Babak baru Perkara Normalisasi Sungai Kelekar Akan Segera diputuskan

PRABUMULIH
Demokrasiindonesiapost.com– Sengketa Penyerobotan lahan yang dilakukan oleh PT.Wahyu Matra Kontraktor terus berlanjut dengan perkara perdata nomor 12/Pdt.G/2018/PN Pbm soal proyek normalisasi sungai kelekar di jalan Pandawa Rt/Rw 003/002 kelurahan Cambai kecamatan Cambai kota Prabumulih, Pengadilan Negeri Prabumulih mohon bantuan pemeriksaan setempat untuk hadirnya pihak penggugat dan tergugat, kamis (08/08/19).

Pihak Rifki Baday SH M.Kn sebagai penggugat (pemilik lahan) dan pihak PT. Wahyu Matra Kontraktor sebagai tergugat hadir di lokasi lahan tersebut dan juga dari pihak kecamatan Cambai.

Keputusan tersebut diambil pihak Pengadilan karna sudah beberapa kali dilakukan mediasi antara dua belah, namun masih belum menemukan nya titik temu.

baca juga:  Pembangunan Jalan Perumnas Griya Kemuning Diduga Terkesan Asal-Asalan

Dengan hadir nya kedua belah pihak tersebut menimbulkan berbagai macam pertanyaan dan jawaban yang menurut persi masing-masing pihak penggugat dan tergugat.

Hakim Madya Pratama Pengadilan Negeri Prabumulih Titis Tri Wulandari SH S Psi M.HUM di dampingi Hakim Pratama Utama Denndy Firdiansyah SH memutuskan akan adanya kesimpulan dari argumen kedua bela pihak.

“Kesimpulan para pihak tersebut akan kita adakan pada rabu (14/08/2019),kita akan datangkan kedua pihak tersebut agar dapat terjadi penyelesaian perkara tersebut”,ucapnya.(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *