Sen. Agu 19th, 2019

Groundbreaking Perumahan Griya Kemala Parahyangan Prabumulih

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost-com
Proyek hunian baru dari PT.Prabu Nusa Property, yakni Griya Kemala Parahyangan secara resmi melakukan ground breaking (peletakan batu pertama) yang dilakukan pada Sabtu (20/07/2019)di kawasan lahan proyek tersebut, Jalan Raya Lintas Dusun Gunung Kemala Payu Putat.

Direktur PT.Prabu Nusa Property Yogi Astrada ST, menyatakan, proyek ini merupakan yang pertama kali di garapnya di Kota Prabumulih yang akan menempati lahan seluas kurang lebih 2 Ha dengan konsep sebuah kawasan Ramah lingkungan(Go Green).

Secara simbolis acara peletakkan batu pertama dan Penanaman pohon dilakukan Oleh Camat Prabumulih barat Ibu Eni kusmawati,dan di dampingi oleh Lurah Gunung Kemala Sumarden Skm, Yonzipur Letda Yosiyudi, Koramil Serma Juaini,KPU Prabumulih Andri Suantana ST, PT Perta-Samtan Gas Harny Maradona,dan pimpinan, PT.Prabu Nusa Property dan di saksikan oleh ratusan tamu undangan dan warga Gunung Kemala dan Payu Putat.

baca juga:  Babak baru Perkara Normalisasi Sungai Kelekar Akan Segera diputuskan

Acara tersebut di hibur oleh Band Slow Projects di mana salah satu vokalis nya adalah Mario jebolan Indonesian Idol, dinjutkan dengan pembagian doorpirize dengan hadiah utama 1 buah Motor Honda Beat,bagi tamu undangan dan calon konsumen yang menjadi pembeli 30 orang pertama di mana mereka mendapatkan promo yang menarik berupa Gratis DP dan Biaya Akad bank.

Masih menurut Yogi Astrada ST. saat dibincangi demokrasiindonesia.com menuturkan, menawarkan harga yang cukup kompetitif bagi para investor maupun bagi pembeli perorangan.

Untuk saat ini tipe yang ditawarkan adalah tipe 36/92,harga yang ditawarkan mulai dari kisaran Rp 140 jutaan.
Disamping itu, guna memudahkan proses pembayaran, pihaknya juga memberikan pilihan dengan sistem angsuran s/d 15 tahun, dikarenakan rumah ini disubsidi oleh pemerintah sehingga sangat terjangkau bagi mereka yang sangat membutuhkan rumah terutama untuk kalangan ekonomi kebawah.

baca juga:  Kapolda Sumsel perintahkan kapolres awasi penggunaan dana proyek

Meski rumah ini bersubsidi tapi spesifikasinya sudah sangat waah” Karna bangunanya telah menggunakan Pondasi batu bata + plat setempat, struktur beton bertulang, dinding plester luar dalam di plamir dan di cat, lantai keramik, daun pintu kayu kelas lll/ alumunium ber SNI begitu pun daun jendelanya, rangka atap rangka baja ringan, penutup atap milturoop, untuk WC berpintu PVC standar dengan sanitasi WC jongkok, air sumur, dengan listrik PLN 900 va dan jalan komplek cor beton”, ungkap Yogi.(07)

Bagi konsumen yang berminat silakan datang ke kantor PT.Prabu Nusa Property  bertempat di Note Hotel jl.Jend Sudirman,Cambai,kota Sumatra Selatan(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *