Sen. Sep 23rd, 2019

Walikota Resmi Lantik Sekda Baru Prabumulih

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost_Walikota Prabumulih IR Ridho Yahya Mm menggelar upaca terbuka sekaligus melakukan Pelantikan Kepada Elman St Mm Sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) yang sebelumnya menjadi Kepala Bappeda kota Prabumulih,Senin (10/6/2019).

Jabatan Sekda sebelumnya di isi oleh Drs H Asmuni Hambali sebagai pejabat sementara selama dua bulan,melalui beberapa tahapan dan seleksi Elman St mm terpilih menjadi pengganti Drs H Asmuni Hambali.

IR Ridho Yahya menerangkan bahwa Sekretaris Daerah adalah jabatan paling tinggi diantara Pegawai Negri Sipil untuk menjadi seperti ini harus melewati beberapa tahapan seleksi dan jenjang karir yang baik.”Melalui beberapa tahapan dan seleksi untuk dapat menduduki jabatan sekda,pak elman melewati itu semua dari beberapa nama calon beliau dinilai memenuhi syarat untuk menjabat seperti sekarang,”katanya.

baca juga:  Produksi Mitra Binaan Limau Field Ramaikan Stand SKK Migas

“semoga sekretaris daerah yang baru dapat menjadi panutan setiap pegawai yang lain, mengingat Sekda adalah jabatan tertinggi,”Tambah ridho.

Elman St Mm yang sebelumnya menjabat sebagai kepala Badan Perencanaan Pembangunan (Bappeda) sangat berterima kasih kepada Pemerintah kota Prabumulih karena telah memberi kepercayaan kepada dirinya untuk memegang amanah seperti ini.” tugas dan amanah sebagai Sekda akan saya jalankan dengan sebaik-baiknya semoga kita dapat bekerja sama dengan baik dalam menjalankan tugas,”paparnya(*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *