Sen. Sep 23rd, 2019

Kecelakaan Maut di Jalan PALI-Belimbing, Melibatkan 3 Kendaraan

PALI,
Demokrasiindonesiapost.com – Menjelang H-7 Lebaran harus kendaraan semakin Ramai mengakibatkan terjadinya kecelakaana di di jalan PALI-Belimbing, tepatnya di dekat jembatan jalan Servo Desa Talang Bulang Kecamatan Talang Ubi Kabupaten PALI pada Rabu (29/5/19) sekitar pukul 17.00 WIB.

Akibat kecelakaan yang terjadi antara mobil sedan dengan sebuah truk tersebut menyebabkan dua pengendara sepeda motor meninggal dunia dilokasi kejadian.

Dari keterangan sejumlah saksi yang berbeda di lokasi tersebut, mengatakan kecelakaan terjadi, posisi sepeda motor berada disebelah kiri jalan yang tengah melaju dari arah Teluk Lubuk menuju Pendopo.

Tetapi tiba-tiba dari arah belakang sepeda motor, sebuah mobil sedan melaju kencang dan hendak menyalip sepeda motor yang menurut warga dikendarai Ari, warga jalan Pahlawan Pendopo berboncengan dengan teman korban asal jalan Pelita Talang Ubi.

baca juga:  Masyarakat RKT Berharap Pasangkan Api Jargas Kota

Namun, dari arah berlawanan, juga tengah melaju kencang sebuah truk. Diduga terkejut dan menghindari tabrakan, pengemudi mobil sedan hendak membanting stir kearah kiri jalan,namun tidak sempat yang akhirnya tabrakan pun tidak bisa dihindari membuat mobil sedan tersebut terguling ke kiri jalan.

Bersamaan dengan itu, rupanya mobil sedan tersebut menyambar sepeda motor korban, menyebabkan dua pengendara sepeda motor itu tertimpa mobil sedan tersebut hingga mengakibatkan kedua korban meninggal dunia dilokasi kejadian.

Sementara”Sopir kedua mobil tersebut sudah tidak ada ditempat lokasi kejadian,”ucap Pery.

Dikatakan Pery, warga yang melihat kejadian tersebut langsung menghubungi polisi setempat agar segera mengevakuasi korban kecelakaan.

“Kedua korban kemudian dibawa mobil ambulance rumah sakit,” tukasnya.

baca juga:  Ridho-Fikri Siap Bersinergi Dengan Pertamina Asset 2 Bangun Sekolah Akamigas Prabumulih

Sementara itu, Kanit Lantas Polsek Talang Ubi, Ipda Nurdin melalui salah satu anggotanya Bripka Ikrom belum bisa menyimpulkan kronologi kejadian kecelakaan tersebut mengingat pihaknya fokus mengevakuasi korban.

“Kita masih di lokasi tengah olah TKP, tetapi untuk korban memang benar dua orang meninggal. Data korban masih kita cari dan saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Talang Ubi, untuk dilakukan pemeriksaan Sampai ada keluarga nya yang menghubungi” ucap Ipda Nurdin.(Febri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *