Sen. Sep 23rd, 2019

Walikota Prabumulih Resmi Buka Pasar Beduk

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com-Walikota Prabumulih Ir H Ridho Yahya Mm secara terbukah meresmikan pasar beduk di pelataran taman tugu kecil pada senin siang sekitar pukul 16:00 wib (6/5/2019).

Dihadiri oleh Kapolres Prabumulih AKBP Tito Hutauruk SH SIK MH, Kejari Prabumulih Husein Admaja SH MH,GM Pertaminina Asset 2 dan kepala Bank Sumsel Babel beserta staf Opd lainya.

Pasar beduk yang diresmikan dan dibukah oleh pemerintah kota Prabumulih sangat membantu menambah menambah pendapatan dibulan ramadhan,kurang lebih dari 80 kios (lapak) para pedagang menjajahkan dagangan khas berbukah.”terang Ridho.

Melalui Disperindag pemerintah kota Prabumulih juga turut berpastisipasi dengan menggelar pasar murah sembako untuk melengkapi menu dan memeriakan pasar beduk selama 23 hari kedepan.

baca juga:  Bupati Resmikan Gedung Baru SD Negeri 4 PALI

Selanjutnya walikota Prabumulih berpesan kepada pedagang agar menjual makanan bebas daru pengawet atau pormalin.

“mengingat ini bulan suci ramadhan saya berharap agar saudara sekalian menjaga lisan dan perbuatan khususnya penjual dan pembeli, dan lagi untuk pedagang jangan jual makanan yang menggunakan pengawet.”terangnya.

Setelah selesai acara pembukaan walikota beserta rombongan memantau setiap kios sambil berbincang dengan pedagang sambil membeli beberapa makanan khas ramadhan.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *