Sen. Jul 22nd, 2019

Asset 2,Pertamina EP Gelar Sosialisasi Pengeboran Sumur TLJ-B31

PRABUMULIH,

Demokrasiindonesiapost– PT Pertamina EP Asset 2 Prabumulih kembali mengadakan sosialisasi pengeboran Sumur TLJ-B31 terhadap Masyarakat Kelurahan Sukaraja kecamatan Prabumulih Selatan Kota Prabumulih bertempat di Masjid Al Amalan Kelurahan Sukaraja, Selasa (23/4/09).

”Tampak hadir dalam kegiatan sosialisasi ini Pihak Kecamatan, kelurahan, Tokoh masyarakar, Tokoh Agama,Tokoh Adat, Perwakilan dari pihak Polsek, Ibu-ibu pengajian, Lembaga Swadaya Masyarakat, dan Masyarakat sekitar.

Sukarno.SH selaku lurah sukara, Dalam kata sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini adalah kegiatan PT Pertamina Asset II yang wajib didukung oleh masyarakat.

Karena Pertamina adalah milik negara yang wajib disukseskan dalam pelaksanaan pengeboran, yang akan dilaksanakan pada awal bulan Mei mendatang.

Sambung Sukarno, Mari kita jaga bersama dan kita sukseskan kegiatan ini semoga akan ada manfaat bagi masyarakat disekitar.

baca juga:  Jembatan Air Manau di Resmikan Wako Prabumulih

Publik gaverman and relation analis Ari fahlufi Aprianto.SH Perwakilan dari PT Pertamina menyapaikan permohonan dukungan sebesar-besarnya sehingga kagiatan ini bisa berjalan sesuai yang diharapkan kita bersama.

Kedepan akan ada acara syukuran bersama masyarakat dan pembagian sembako bagi masyarakat yang terkena dampak pengeboran.

Bila masyarakat mengajuakan proposal melalui RT atau Lurah akan direalisasikan sesuai dengan kemampuan Perusahaan,” ujar Ari Fahlupi.

”Hal ini merupakan kepedulian perusahaan kepada masyarakat, serta mengharapkan kepada masyarakat agar kita bersama sama mensukseskan kegiatan pengeboran TLJ-B31di wilayah sukaraja ini,”tandasnya(ads)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *