Sen. Agu 19th, 2019

Puluhan pejabat di lingkungan Pemkot Prabumulih resmi Di lantik

Demokrasiindonesiapost.com – Puluhan Pegawai Negeri Sipil (PNS) Struktural di lingkungan Pemerintah Kota Prabumulih, dilantik dan juga sekaligus diambil sumpah jabatan yang di laksanakan di Gedung Kesenian Rumah Dinas (Rumdin) Walikota Prabumulih, Selasa (19/03/2019).

Dimana, pelantikan atau pengambilan sumpah jabatan puluhan PNS tersebut dilakukan Oleh Walikota (Wako) Prabumulih Ir, H, Ridho Yahya, MM melalui Wakil Walikota (Wawako) Prabumullih Andriansyah Fikri, SH.

Pelantikan/pengambilan sumpah jabatan itu tentunya berdasarkan Surat Keputusan (SK) Walikota Prabumulih mengangkat dan pemberhentian PNS Struktural Golongan II, III dan IV yang berlaku sejak 18 Maret 2019 lalu.

“Selamat kepada saudara yang sudah dilantik, supaya Allah memberikan kemudahan kepada kita semua,” ucap Andriansyah Fikri dalam sambutan nya yang mewakili Wali kota Prabumulih, Ridho Yahya MM.

baca juga:  Walikota Resmi Lantik Sekda Baru Prabumulih

Andriansyah Fikri pun meminta kepada pejabat yang baru dilantik agar bekerja sesuai aturan, dan memberikan contoh yang baik kepadalingkungan tempatnya bertugas.

“Sebagai pimpinan kalian punya beban kepada pegawai, untuk itu kalian akan menjadi contoh supaya bekerja dengan baik sesuai dengan tupoksinya.Jabatan adalah amanah dan harus dipertanggungjawabkan, kami sebagai Wali kota dan Wakil Wali kota punya visi misi. Dan itu harus kita jalankan karena kami percaya kepada para pejabat yang baru dilantik, pelantikan ini merupakan penyegaran di lingkungan pemerintahan kota Prabumulih dan tidak ada indikasi lain, kita punya tujuan dan harapan,” jelas politisi PDIP ini.

Masih dikatakan Fikri, kepada pejabat yang telah dilantik agar bisa menjalankan program untuk kemajuan kota Prabumulih. Serta menghilangkan perbedaan dan tidak membuat konflik di lingkungan kerjanya.“Nah silahkan, tunjukkan kemampuan kalian. Jangan ada konflik jangan ada gif, silahkan berbaur dinas masing-masing, serta jangan ada perbedaan. Mari bersatu bahu membahu untuk membangun, karena apabila ada perbedaan maka akan menimbulkan permasalahan dan membuat kita tidak nyaman,” tandasnya.

baca juga:  Penyuluhan Hukum diberikan Kepada Penyidik Polres Muara Enim

Terakhir Fikri berpesan dan meminta maaf jika dalam pengambilan kebijakan pada pelantikan itu masih belum sesuai dan memuaskan. “Pelantikan yang kita laksanakan hari ini kami yakin belum memuaskan kalian, oleh karena itu, selaku pengambil kebijakan menyampaikan mohon maaf yang sebesar-besarnya. Kedepankan pelayanan kepada masyarakat, jangan ada yang merugikan kota Prabumulih. Laksanakan amanah yang kami berikan ini dengan tanggung jawab,” tutup Fikri.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *