Sen. Jul 22nd, 2019

Pengukuhan Sekber Satgas Prabowo-Sandi kabupaten/ Kota Se-Sumatera Selatan

PALEMBANG,
Demokrasiindonesiapost.com-Menyambut kedatangan Ketua Satgas Sekber BPN Pusat bapak Joko Santoso di Sumatera Selatan dalam acara pembekalan dan pengukuhan sekber satgas kabupaten kota se sumatera selatan di Gedung Graha Trisila KM 11 Palembang.

Acara pengukuhan tersebut berlangsung meriah dan gegep gempita dengan di iringi takbir dan yel-yel para pendukung 02 yang tidak hentinya mengucapkan yak Prabowo-Sandi Presiden pilihanku, Prabowo-Sandi menang,”ucapnya Dimana pantauan awak Media Acara tersebut berlangsung meriah dengan warna putih menjadi warna utama di acara tersebut dikarenakan para pendukung Paslon 02 kompak mengenakan baju berwarna putih, Pertemuan tersebut bertujuan untuk menyatakan sikap siap memenangkan Prabowo-Sandi untuk menjadi presiden RI yang Ke 8 Pada pilpres 17 April 2019 mendatang.

baca juga:  Isu Putra Daerah Warnai Orasi Kampanye Ridho-Fikri Di Duspra

Salah satu tamu undangan yang kami wawancarai Dalam kesempatan ini Ketua sekber kota prabumulih Rasman Ifhandi. mengatakan setelah pengukuhan ini dia bertekad memenangkan pasangan Paslon 02 di wilayah kota prabumulih.

“Masih kata Rasman dia akan mengajak semua komponen masyarakat untuk ikut serta bergabung dalam kepengurusan sekber satgas prabowo- sandi, beliau juga akan mengundang semua ormas.okp, lsm kota prabumulih,dan partai pengusung Prabowo-Sandi untuk berkerja sama demi mendulang suara bagi paslon 02.prabowo sandi.”ucapnya.(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *