Sen. Mei 20th, 2019

Program Haryono Caleg Gerindra Dapil 3 Prabumulih

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com– Calon anggota legislatif (caleg) dari partai Gerindra (gerakan Indonesia raya) Haryono atau yang dikenal dengan sebutan Cak Yono mengungkapkan betapa dirinya merasa beruntung dapat bergabung dengan partai Gerindra untuk maju sebagai wakil rakyat.
Saya maju dengan menggunakan kendaraan politik garindra di karenakan saya mengidolakan Ketua Umum Prabowo Subianto.

Motivasi saya terjun ke dunia politik demi berkontribusi terhadap pembangunan, pendidikan, pertanian khususnya petani karet yang dimana harga karet sangat murah sehingga berdampak pada roda ekonomi pedesaan,karna saya paham betul dikarenakan saya juga petani karet, dan membuka lowongan kerja secara mandiri seperti yang dilakukan oleh cawapres Sandiaga Uno melalui programnya Ok Oce,”Insya Allah akan saya laksanakan apabila saya terpilih,”ungkapnya.

baca juga:  Kampanye Awal Ridho-Fikri Di Hadiri Ratusan Warga Kelurahan Pasar 1

Berdasarkan website KPU Prabumulih, ARYONO tercatat sebagai Bacaleg Nomor Urut 9 (Sembilan) di Partai GERINDRA untuk Dapil 3 Prabumulih Timur,Kota Prabumulih Provinsi Sumatra Selatan.

“Lebih lanjut saya mencalonkan diri untuk menjadi wakil rakyat di karenakan panggilan hati dan juga mendapat dukungan penuh dari keluarga, teman-teman dekat dan para relawan saya yang tidak hentinya menseport supaya saya dapat mewakili aspirasi dari suara mereka,”tegasnya.

“Persiapan sampai sekarang ini, Alhamdulillah telah maksimal tinggal izin Allah, apabila Allah berkehendak insya Allah saya dapat menjadi wakil rakyat demi memberikan kontribusi untuk kota Nanas yang saya cintai,”ucapnya(Han)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *