Sen. Mei 20th, 2019

KPK Meluncurkan Slogan’Pilih Yang Jujur’

JAKARTA,
Demokrasiindonesiapost.com
Mendekati tahun politik yang akan di laksanakan pada tanggal 17 April 2019 Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) meluncurkan slogan ‘Pilih Yang Jujur’ pada Pemilu 2019. Harapannya agar masyarakat berpikir bijak dan rasional untuk memilih calon legislatif (caleg) dan calon presiden (capres) yang jujur.

“Untuk itulah KPK menggunakan slogan ‘Pilih Yang Jujur’,” kata juru bicara KPK Febri Diansyah di Gedung ACLC, HR Rasuna Said, Jakarta Selatan, Jumat (15/3/19).

Jubir KPK Febri mengatakan meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada Pemilu 2019 ini. Namun, jangan sampai asal coblos pilih capres-cawapres atau caleg, karena itu lebih baik tahu lebih dulu rekam jejaknya.

baca juga:  Elang Jawa (Eja) ditetapkan sebagai maskot Hari Pers Nasional (HPN) 2019 di Jatim

“Perlu dipelajari rekam jejak dan profilnya, termasuk apakah pernah menjadi terpidana kasus korupsi dan bagi yang menjabat penyelenggara negara apakah sudah melaporkan LHKPN secara tepat waktu dan benar,” tegas dia.

Lebih lanjut, Febri juga mengatakan, ketua KPK Agus Rahardjo dan Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Arief Budiman sudah bertemu dan berdiskusi langsung untuk mewujudkan konsep politik yang bersih dan memiliki integritas yang tinggi tampa adanya money politik dan black campaign.

“Sehingga KPK berharap dengan meluncurkan slogan ‘Pilih yang Jujur’. akan mendapatkan pemimpin yang benar memperjuangkan hak masyarakat, jadi semuanya harus jujur, baik itu pemilihnya, calegnya maupun capres, cawapresnya,” ucapnya.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *