Sen. Mei 20th, 2019

Bupati Resmikan Gedung Baru SD Negeri 4 PALI

PALI,
Demokrasiindonesiapost.com Bupati Penukal Abab Lematang Ilir (PALI) Ir.Heri Amalindo secara simbolis melakukan peresmian gedung baru sekolah rujukan SD Negeri 4 Talang Ubi berlangsung di halaman sekolah setempat (8/3/19).

Dalam kata sambutanya Ir H Heri Amalindo menyampaikan bahwa pendidikan itu harus diprioritaskan karena sangat penting bagi kita semua untuk memejukan dunia pendidikan maka dari itu Pemkab PALI siap memfasilitasi apa pun yang berhubungan dengan dunia pendidikan agar dapat menciptakan sumber daya manusia yang berguna bagi Nusa dan bangsa.seperti membangun gedung sekolah yang baru “ucapnya.

Suami Dari Hj Sri kustina ini juga mengajak seluruh masyarakat agar memberikan kontribusi untuk kemajauan dunia pendidikan,”mari kita bersama saling bersinergi untuk meningkatkan mutu Dan kualitas didunia pendidkan khususnya di PALI, kalau tidak kita yang berbuat siapa lagi,”ungkapnya.

baca juga:  Tunjukan Didikasi Pengelolahan Sosial Dan Lingkungan Pertamina EP Rebut Empat PROPER Emas

Bupati juga mengharapkan kepada para guru agar dapat berkomunikasi dengan baik kepada siswanya dalam memberikan materi pembelajaran sehingga mudah di pahami oleh anak didiknya.

Bupati berpesan kepada seluruh SD yang ada di Kabupaten Pali ini agar bagus semua. “Kita harus bersaing Agar sekolah yang ada di PALI ini maju semua tidak hanya SD 4 saja yang bagus,”ingin saya setiap sekolahan yang ada di PALI ini bagus semua,”sehingga dapat menghasilkan siswa yang berprestasi yang dapat mengarumkan nama Kabupaten PALI di tingkat nasional maupun internasional kalau bisa,”ucapnya.

Ditempat yang sama Kepala Sekolah SDN 4 Talang Ubi Lismatika S.Pd,mengucap terima kasih kepada Bupati PALI Heri Amalindo yang telah meresmikan gedung sekolah. Kehadirannya tersebut membuktikan bahwa beliau bapak bupati sangat ingin memajukan dunia pendidikan sehingga nantinya akan ada salah satu dari mereka ada yang menjadi bupati, gubernur, menteri, mungkin bahkan presiden,”katanya.

baca juga:  Walikota Terima Kunjungan Kerja DPRD dan Diskominfo Kabupaten Bangka Selatan Ke Pemerintah Kota Prabumulih

Terselenggaranya kegiatan tersebut berkat dukungan dan komitmen Bapak bupati serta DPRD khususnya komisi III, dewan komite dan wali murid. “Kami meminta kepada Bupati untuk dapat meresmikan secara simbolis gedung baru SD 4 ini,”dan menandatangani batu prasasti.

Acara tersebut,juga dihadiri anggota DPRD,Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat , tokoh Pemuda serta wali murid.(ADV/feb)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *