Sen. Agu 19th, 2019

Walikota Prabumulih Buka Acara HPSN & HLHS

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com-Memperingati Hari Peduli Sampah Nasional (HPSN) dan Hari Lingkungan Hidup Sedunia (HLHS) Pemerintah Kota Prabumulih mengadakan kegiatan senam bersama,lomba lukis,lukis galon di Tempat Pembuangan Akhir (TPA),dan lukis mural di RM.Kampung Cemara yang dilaksanakan oleh Dinas Lingkungan Hidup kota Prabumulih,jum’at (01/03/19) pada pukul 06:30 wib sampai Dengan selesai.

Acara tersebut bertemakan “kelola sampah untuk hidup bersih,sehat dan bernilai”.Yang dihadiri langsung oleh Wali Kota Prabumulih Ir H Ridho Yahya MM,

“Dalam kata sambutannya ridho mengatakan kepada pegawai Pemkot Prabumulih khususnya kepala sekolah SD,SMP,SMA,dan Lurah-lurah untuk melakukan kebersihan lingkungan di area nya masing masing.


“Ridho juga menyampaikan suka tidak suka mau tidak mau kita harus mengikuti program ini karena kita adalah bagian dari NKRI.termasuk juga TNI, Kepolisian, Kejaksaan.Badan Pertanahan dan mitra kita untuk semuanya ikut dalam program nasional peduli sampah Dan kebersihan lingkungan secara nasional.
“Maka hari ini program peduli sampah kita pusatkan di TPA ini.

baca juga:  Peletakan Batu Pertama Rumah Kebakaran di Talang Jawa(PALI) Mulai Dibangun

Kepala Dinas lingkungan hidup menyampaikan akan bersinergi dengan masyarakat,pelaku usaha, dalam penanggulangan sampah dan pencemaran lingkungan.


“Acara tersebut dimeriahkan Dengan pemberian piagam penghargaan kepada para stokholder yang telah berjasa dalam pembantu program pemerintah dalam kebersihan lingkungan hidup sehingga kota Prabumulih mendapatkan 7 kali piala Adipura,penanaman pohon,lomba lukis TK,SD dan SMP,lomba kreasi 3r TK,SMP dan SMA dan lomba lukis galon komunitas lingkungan hidup se-kota Prabumulih.

Acara tersebut juga di hadiri olehTNI,Kepolisian,Seluruh dinas pemerintah kota Prabumulih, pertamina Persero,Pelajar kota prabumulih, komunitas lingkungan hidup,dan seluruh masyarakat Kota Prabumulih.(07)

ADVERTORIAL

PemkotPrabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *