Sen. Mei 20th, 2019

Kecelakaan di Pati Galung Korban Meninggal Dunia

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com-Kecelakaan kembali terjadi di kota nanas ini pada malam hari sekitar pukul 20.50.WIB. tempat lokasi kejadian berada di Jalan Jenderal Sudirman tepatnya sekitar Simpang Empat Gunung Kemala Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih Sumatera Selatan, Selasa (19/2/19)

Kecelakaan tragis tersebut memekan Korban jiwa seorang wanita berinisial lely ribang nama di akun Facebook nya. korban merupakan warga Kelurahan Patih Galung Kecamatan Prabumulih Barat kota Prabumulih. Perempuan yang akrab dipanggil Lely ini tewas usai terjatuh dan terseret dari sepeda motor yang dikendarainya.

Korban meninggal dunia usai terjatuh dan diseret oleh mobil yang di duga berjenis truk tronton saat mengendarai motor Honda Vario warna hitam bernomor polisi BG 5801 CT.
Menurut informasi yang di dapat awak media kejadian tersebut berawal ketika korban mau pulang dari pasar menuju rumahnya di daerah pati galung namun nasib naas di alami korban saat hampir tiba di rumahnya tiba tiba motor korban bersenggolan dengan sebuah mobil truk tronton dan terjatuh sehingga mengakibatkan terjadinya kecelakaan tersebut, pengendara mobil langsung lari usai menabrak korban.

baca juga:  Pertamina Asset 2 Gelar Donor Darah

korban yang saat terjadi kecelakaan tersebut mengenakan jilbab dan memakai baju Pink tersebut, meninggal dunia di lokasi kejadian dengan kondisi kepala korban pecah. Warga yang menyaksikan kejadian langsung mengevakuasi korban dan sepeda motornya dan membantu mengangkat jenazah korban untuk di bawah ke Rumah Sakit Fadhilah Prabumulih untuk dilakukan visum.

Pihak kepolisian dari Satlantas Polres Prabumulih telah melakukan olah TKP dan menayai beberapa orang saksi di lokasi kejadian untuk dimintai keteranganya.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *