Ming. Apr 21st, 2019

Ridho-Fikri Resmikan Objek Wisata Danau Bujoan

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com– Satu lagi objek wisata terbaru di kota Prabumulih yaitu Objek Wisata Danau Bujoan yang terletak di Desa Karang Bindu Kecamatan Rambang Kapak Tengah Kota Prabumulih.

“Objek wisata danau Bojoan di resmikan langsung oleh Walikota Prabumulih Ir.H.Ridho Yahya,MM, beserta istri dan didampingi Wakil Walikota H.Andriansyah Fikri.SH,beserta Istri, dengan cara pemotongan pita sebagai tanda dibukanya danau Bojoan secara resmi.

“Selain pemotongan pita acara juga di isi dengan senam pagi jumat di lanjutkan dengan penanaman seribu pohon dan pelepasan bibit ikan ke Danau Bojoan(25/01/19).

“Danau Bujoan ini Juga diharapkan menjadi salah satu Objek Wisata yang bisa memberi alternatif tempat berlibur masyarakat Prabumulih dan sekitarnya, “kami sangat senang dengan adanya Danau Bojoan ini karena bisa menjadikan Desa Karang Bindu dikenal sebagai salah satu tempat rekreasi Objek Wisata,kata Dewi salah satu warga setempat yang di bincangi awak media.

baca juga:  Ridho-Fikri gelar syukuran”pilkada damai di pendopoan rumah dinas walikota

 

Walikota Ir.H.Ridho Yahya,MM juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Prabumulih dan warga Desa Karang Bindu khususnya untuk bersama-sama menjaga kelestarian Objek Wisata Danau Bujoan ini hingga dapat dikenal lebih luas sehingga akan banyak wisatawan yang datang dari luar kota untuk melihat Keindahan objek wisata danau Bojoan di Kota Prabumulih, “ucapnya.

“kegiatan tersebut juga di hadiri oleh Kapolres Prabumulih,Kadin Kesehatan,Kadin Pendidikan,Kadin BPKAD, Pegawai Pemkot,serta masyarakat yang menghadiri acara tersebut.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *