Sab. Feb 16th, 2019

Sosok Inah, Mayat Wanita yang Dibakar di Sumsel

OGAN ILIR,
Demokrasiindonesiapost.com– Mayat perempuan korban pembunuhan yang mayatnya ditemukan hangus terbakar di Ogan Ilir, Sumatera Selatan diketahui Inah Antimurti (20). Janda muda beranak satu itu dipastikan tewas dibunuh oleh temannya.

dikutip dari detik.com, korban merupakan warga Gelumbang, Muaraenim. Dia tewas dibunuh teman dekatnya, Sabtu (19/1) malam di Desa Talang-Taling, jalan lintas Prabumulih-Indralaya.

Selanjutnya, mayat korban dibuang ke Desa Sungai Rambutan, Ogan Ilir dan ditemukan pengembala kambing pada Minggu (20/1) sore. Saat ditemukan, mayat sudah hangus terbakar dan tak dapat dikenali. Selain itu, polisi turut menemukan anting dan jam tangan korban di lokasi. Korban dipastikan dibunuh sebelum dibakar oleh para pelaku dan ditemukan pengembala kambing hingga membuat geger warga.

baca juga:  Sisca Icun Dibunuh Lanang Buntu,Tewas Telanjang di Apartemen

Belum diketahui secara pasti motif dari pembunuhan sadis tersebut. Polisi pun rencananya akan merilis motif dan para pelakunya siang ini di RS Bhayangkara Palembang.

“Motif dan pelaku nanti dirilis sama Pak Kapolda,” kata Kasubdit Jatanras Polda Sumsel, AKBP Yudhi Suhariadi, Rabu (23/1/2019)

Sebelumnya, paman korban, Burhan (40) menyebut Inah Antimurti sudah memiliki anak satu berusia sekitar 2,3 tahun. Inah dikabarkan hilang dan tak bisa dihubungi lagi sejak Sabtu (19/1) malam.

“Usia masih muda, sekitar 20 tahun. Ada anak satu dan status udah cerai dengan suaminya. Belum lama cerai,” katanya.

Identitas Inah terungkap setelah Subdit III Jatanras Polda Sumsel menangkap 4 dari lima pelaku. Selain itu, ada pula satu unit mobil pickup dan bekas spring bed berwarna cerah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *