Ming. Agu 18th, 2019

Kapolda Perintahkan Tangkap Pembunuh Mayat Yang Dibakar di Sumsel

SUMSEL,
Demokrasiindonesiapost.com– Warga Kabupaten Ogan Ilir, Sumatera Selatan dibuat heboh dengan penemuan sesosok mayat wanita tanpa identitas yang hangus terbakar.
Polisi saat ini masih terus mencari tahu identitas korban tersebut.

“Kuat dugaan memang mayat tersebut korban pembunuhan.Karena ada jeratan kawat di leher korban . Tetapi kita harus membuktikan terlebih dahulu, kita polisi harus tahu dulu indititas korban tersebut.

“Sekarang lagi di autopsi di Rumah Sakit Bhayangkara,”kata Kapolda Sumatera Selatan Irjen Zulkarnain, (22/1/19).

“Korban meninggal dunia dengan kondisi tubuhnya hangus terbakar, Tugino(45) adalah orang yang pertama kali melihat mayat tersebut ketika sedang mencari rumput untuk makanan ternaknya.

“Tugino sempat kaget melihat mayat yang sudah hangus terbakar, hampir di pastikan mayat hangus terbakar di atas spring bed tidak dapat di kenali lagi Bentuk rupanya,”ucap Irjen Zulkarnain.

baca juga:  Polisi Gagalkan Peredaran Yaba, Narkoba Jenis Sabu Berbentuk Pil

“Masi kata Kapolda,pembunuhan sangat sadis. Kalau identitas korban sudah diketahui,kami kejar pelakunya di mana pun berada sampai dapat.Ini akan jadi tugas kami untuk mengungkapnya bersama Polres Ogan Ilir,” tegas Kapolda.

Seperti diketahui sebelumnya, mayat berjenis kelamin wanita tersebut ditemukan hangus terbakar (TKP) Sungai Rambutan, Ogan Ilir. Saat ditemukan, mayat terbakar di atas spring bed berukuran 2×1,5 meter dengan kondisi badan dan tangan terikat.

Kejadian tersebut membuat geger warga sehingga banyak warga yang datang melihat mayat tersebut karena penasaran. Diduga kuat mayat itu dibakar pada Minggu (20/1/19 ) dini hari. Hal ini dikuatkan oleh keterangan saksi Tugino yang mengatakan bahwa tidak ada mayat sehari sebelumnya ketika dia melewati jalan tersebut. (07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *