Sab. Feb 16th, 2019

Hakim di Lampung Digerebek saat Mabuk dan Bawa 2 Cewek ke Rumah Dinas

LAMPUNG, Demokrasiindonesiapost.com– Oknum hakim Pengadilan Negeri Menggala, Kabupaten Tulang Bawang , Provinsi Lampung berinisial Y digerebek warga tengah mabuk dan berduaan dengan dua perempuan di rumah dinasnya.

Berdasarkan informasi yang didapatkan Saibumi—jaringan Suara.com, Hakim Y digerebek pada Jumat (18/1) pekan lalu. Diketahui, Hakim Y membawa dua perempuan ke rumah dinasnya pada hari Kamis (17/1) tengah malam. Karena curiga, warga lantas menggerebek pada Jumat dini hari sekitar pukul 02.00 WIB. Juru bicara MA, Hakim Agung Andi Samsan Nganro mengakui adanya peristiwa tersebut.

“Benar, kini kasusnya ditangani Pengadilan Tinggi dan Badan Pengawas internal,” kata Andi Samsan Nganro, Senin (21/1/2019). Ia menjelaskan, Badan Pengawas MA sudah memeriksa Hakim Y. Bawas MA memeriksa Hakim Y setelah mendapat laporan dari Ketua PT Lampung. Untuk memudahkan pemeriksaan, Hakim Y juga telah ditarik ke PT Lampung.

baca juga:  Polisi Gagalkan Peredaran Yaba, Narkoba Jenis Sabu Berbentuk Pil

Berita ini kali pertama diterbitkan Saibumi.com dengan judul ”Hakim di Lampung Digerebek sedang Mabuk dengan Dua Wanita”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *