Rab. Jun 19th, 2019

Ibu Kapolri Galang Dana Bantuan untuk Kemajuan PAUD di Sumsel

SUMSEL,
Demokrasiindonesiapost.com Istri dari Kapolri Tito Karnavian,ibu Tri Tito Karnavian yang juga Ketua Pembina Yayasan Kemala Bhayangkari Secara simbolis menyerahkan uang Rp 1,5 miliar untuk pengembangan program pendidikan anak usia dini (PAUD) di Sumatera Selatan (Sumsel).
Donasi sumbangan dana tersebut dalam rangka rangka memperingati HUT yayasan ke-39 tahun.

“Sumbangan yang di dapat dari hasil pergelaran yang di lakukan Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Sumsel untuk pendidikan usia dini,”ucap Tri dalam keterangannya, Kamis (17/1/19).

Bantuan itu diberikan pada Rabu (16/1/19) di TK Kemala Bhayangkari I, Kompleks Pakri, Jalan Jenderal Bambang Utoyo, Kecamatan Ilir Timur. Dana tersebut diterima langsung oleh istri Kapolda Sumsel Irjen Zulkarnain, yaitu ibu Milawati Zulkarnain.

baca juga:  Tunjukan Didikasi Pengelolahan Sosial Dan Lingkungan Pertamina EP Rebut Empat PROPER Emas

“Kegiatan ini merupakan program dari pengurus pusat Yayasan Kemala Bhayangkari demi mencerdaskan pendidikan anak-anak Indonesia khususnya,”ucap Tri.

Dana tersebut dihimpun yayasan dari donatur yang tergabung dalam organisasi Yayasan Sekar Ayu Jiwanta ketika dirinya dan kawan-kawan mengadakan pagelaran seni drama Genta Sriwijaya beberapa pekan lalu.

“Kebenaran saya memiliki teman-teman di Jakarta yang menyukai seni. Kemudian kami membuat pagelaran drama yang dijadikan salah satu sarana untuk mengumpulkan dana,” ucap istri Kapolri tersebut.(07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *