Sen. Agu 19th, 2019

Peduli Tsunami Lampung Selatan Walikota Prabumulih Memberikan Bantuan Logistik

PRABUMULIH,
Demokrasiindonesiapost.com Peduli gempa selat Sunda Pemerintah Kota Prabumulih, Provinsi Sumatera Selatan menyalurkan bantuan sembako untuk korban tsunami khususnya Lampung Selatan (Lamsel).

Bantuan logistik tersebut diserahkan langsung oleh WaliKota Prabumulih Ir. H. Ridho Yahya, MM kepada Pelaksana Tugas (plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami, di Rumah Dinas Bupati setempat, Selasa (8/1/2019). Ada 4 kendaraan mobil truck yang mengangkut bantuan berupa sandang dan pangan yang dibawa Pemerintah Kota Prabumulih.
Informasi yang diterima awak media, bantuan tersebut dihimpun dari beberapa organisasi/komunitas kemanusiaan yang ada di Kota Prabumulih yakni, Tim Penggerak PKK Kota Prabumulih, Dharma Wanita Kota Prabumulih, Baznas Kota Prabumulih, IWAPI Prabumulih, PMI Kota Prabumulih, serta dari masyarakat Kota Prabumulih.

baca juga:  Kecelakaan Maut di Jalan PALI-Belimbing, Melibatkan 3 Kendaraan

“Bantuan ini kami sampaikan atas nama pemerintah dan masyarakat, serta para organisasi kemanusiaan yang ada di Kota nanas ini. Semoga bantuan yang kami bawa ini bisa meringankan beban dan duka saudara-saudara kita yang terkena musibah tsunami di Lampung Selatan,” ujar Ridho Yahya usai menyerahkan bantuan secara simbolis.

Untuk selanjutnya rombongan yang mendampingi Walikota dan Wakil Walikota, yaitu Ketua TP PKK Prabumulih Ir. Hj. Suryanti Ngesti Rahayu Ridho dan Wakil Ketua TP PKK Hj. Reni Indayani Fikri, serta sejumlah Dinas Instansi Kota Prabumulih. Usai menyerahkan bantuan, di Posko Logistik Penanggulangan Darurat Bencana Tsunami, di Rumah Dinas Bupati, Lampung Selatan.

Walikota Prabumulih dan rombongan melanjutkan kunjungan ke Desa Way Muli Timur untuk menyerahkan bantuan dan sekaligus meninjau lokasi yang terkena terdampak langsung tsunami.(07)

baca juga:  Groundbreaking Perumahan Griya Kemala Parahyangan Prabumulih

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *